Skip to main content
16 Tahun berlalu, intip kebersamaan 9 pemeran sinetron Candy bersama pasangan

16 Tahun berlalu, intip kebersamaan 9 pemeran sinetron Candy bersama pasangan

Sebelum menjamurnya layanan streaming seperti saat ini, sinetron di layar televisi menjadi hiburan bagi banyak orang di Indonesia. Salah satu sinetron yang mendulang banyak penonton adalah Candy. Sinetron ini tayang pertama kali pada 4 Juni 2007.

Diadaptasi dari manga Jepang berjudul Candy-Candy, sinetron ini bercerita mengenai seorang anak yatim piatu bernama Candy. Tinggal di panti asuhan, ia mendambakan memiliki sebuah keluarga. Harapannya hampir terkabul, ia diadopsi oleh sebuah keluarga. Sayangnya, ternyata keluarga tersebut malah menjadikannya pembantu alih-alih seorang anak.

16 Tahun berlalu, kini pemeran sinetron Candy yang didominasi anak-anak sudah menginjak usia dewasa. Tentu banyak dari mereka yang telah memiliki pasangan. Penasaran bagaimana kemesraan pemain sinetron Candy dengan pasangannya? Berikut potretnya dilansir oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/4).

1. Rachel Amanda.


Menjadi aktris sejak usia belia, saat ini Rachel Amanda telah melepas masa lajangnya. Pemeran utama Candy ini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Narawastu Indraprana pada 2022 lalu.

2. Gisela Cindy.


Siapa tidak ingat dengan pemeran antagonis di sinetron Cindy ini? Berperan sebagai Liza yang memiliki sifat jahat, akting Cindy berhasil bikin penonton geregetan. Saat ini, ia tinggal di Kanada. Ia juga sempat membagikan kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga pacarnya dengan latar pepohonan bersalju.

3. Umay Shahab.


Di sinetron Candy, Umay berperan sebagai tokoh Dodi, seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga kaya. Saat ini, Umay tengah berpacaran dengan Inarah Syarafina, seorang model Tanah Air.

4. Lucky Perdana.


Dalam sinetron Candy, Lucky Perdana berperan sebagai Anthony. Saat ini, ia telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan Lidi Brugman pada 2020 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

5. Jessica Mila.


Kabar bahagia datang dari Jessica Mila. Pemeran tokoh Angel di sinetron Candy ini mengumumkan bahwa ia akan menikah. Belum lama ini, ia mengunggah potret acara bridal shower di media sosialnya. Jessica saat ini menjalin asmara dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan bernama Yakup Hasibuan.

6. Nimaz Dewantary.


Penggemar setia sinetron Candy tentu tidak akan lupa dengan Rani yang merupakan sahabat Candy. Tokoh Rani berhasil diperankan dengan baik oleh Nimaz Dewantary. Saat ini, Nimaz telah bersuami. Ia menikah pada 2022 lalu dan kini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

7. Vira Yuniar.


Vira Yuniar turut bermain dalam sinetron Candy memerankan tokoh Amel. Ia menikah dengan Teuku Ryan pada 2004. Sayangnya, mereka berpisah pada 2009. Menariknya, pada Desember 2010 pasangan ini memutuskan rujuk. Kini, mereka berdua tampak makin harmonis.

8. Eno TB.


Salah satu aktris yang sering lalu lalang di persinetronan Indonesia adalah Eno TB. Ia juga turut berperan dalam sinetron Candy memerankan tokoh Jessy. Ini potret kebersamaannya dengan sang suami, Bayu Putra Hidayat.

9. Umar Lubis.


Pemeran tokoh Ari, Umar Lubis juga telah memiliki pasangan. Ia sudah menikah dengan istrinya, Ravelra Ruth Supit, pada 1996. Hingga saat ini, mereka masih mesra layaknya remaja.