Skip to main content
5 Potret Beby Tsabina Makin Cantik dan Manis Bikin Netizen Klepek-Klepek!

5 Potret Beby Tsabina Makin Cantik dan Manis Bikin Netizen Klepek-Klepek!

NAMA Beby Tsabina di dunia hiburan tentunya sudah tidak asing lagi. Wajahnya kerap muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Selain jago berakting, perempuan berdarah Aceh ini juga memiliki paras cantik. Tak heran bila banyak cowok yang jatuh hati kepadanya.
Mantan kekasih Bio One ini juga aktif di media sosial. Dia banyak membagikan aktivitasnya, mulai dari promo film hingga kegiatannya sehari-hari.

Seperti pada unggahan terbarunya, Beby Tsabina mengunggah potret terbarunya saat sedang bersantai di kamarnya. Beberapa foto yang diunggahnya pun bikin netizen salfok karena Beby terlihat sangat cantik dan manis.

Penasaran seperti apa potret terbaru Beby Tsabina? Berikut ulasannya dari Instagram @bebytsabina, Jumat (28/4/2023).

1. Pose bertopang dagu


Potret cantik Beby Tsabina saat pose bertopang dagu.Dia memakai crop top lengan panjang warna pink yang dipadukan dengan celana jeans. Rambut panjangnya digerai dan dia terlihat memberi senyum manis ke kamera. Netizen pun terpesona dengan senyum manisnya.

"Diabetes liat Beby," kata @india***

"Cantik terus dari segala sisi, bagi-bagi atuh cantiknya," ucap @bungaaa***

2. Pose merem


Dalam unggahannya ini, Beby terlihat ekspresif dengan beberapa gaya. Salah satunya saat dia berpose duduk dengan kepala menengadah ke atas sambil merem. Rambut panjangnya terlihat berantakan dan menutupi sebagian wajahnya. Kecantikannya tetap terpancar yah?

3. Pose wajah datar


Di foto ini dengan pose dengan wajah datar. Dia terlihat menopang kepalanya dengan mata menatap tajam ke kamera. Di foto ini Beby terlihat menggunakan polesan makeup yang sangat tipis.

4. Pamer wajah glowing


Beby berpose sambil melirik ke kamera dan menunjukkan wajah glowingnya. Terlihat wajah Beby begitu mulus. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Nggak ada obat," komen @paketpan***

"Pernah ketemu aslinya bening banget, cantik murah senyum lagi," sambung @gadisku***

5. Pose mengedipkan mata


Masih dengan gayanya yang bersandar di bantal dan menopang kepalanya, Beby terlihat tampil centil dengan mengedipkan satu matanya. Netizen pun dibuat gagal fokus.

"Cantik banget ciptaan Tuhan," kata @sibagas***

"Pacar gue yang baru," celetuk @yohanes***

6. Rambut panjangnya bikin iri


Di fotonya ini, Beby juga memamerkan rambut panjangnya. Selain memiliki warna hitam, rambut tersebut terlihat sangat sehat. Netizen pun memuji keindahan rambutnya hingga penasaran dengan perawatan rambut yang dilakukan perempuan 19 tahun itu.

"Spill hair care dong," tanya @xrex***

"Duh rambutnya impian banget," ucap @rinay***