Skip to main content
9 Potret Terbaru Atqia, Anak Nisya Ahmad yang Kini Beranjak Remaja

9 Potret Terbaru Atqia, Anak Nisya Ahmad yang Kini Beranjak Remaja

Mikaela Atqia Rosadi, anak sulung Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kini telah beranjak remaja dan makin memesona. Di usia menjelang 14 tahun, gadis yang akrab disapa Atqia itupun terlihat semakin tinggi dan lincah. 

Meski sosoknya jarang disorot, penampilan keponakan Raffi Ahmad ini memabg cukup menarik perhatian warganet. Atqia sendiri merupakan anak pertama Nisya Ahmad yang lahir pada 27 November 2009 silam. 

Disebut makin mirip sang mama, kira-kira seperti apa potret terbaru Atqia anak Nisya Ahmad? Yuk, intip potretnya! 

1.Beginilah potret terbaru Atqia, cucu pertama Amy Qanita yang parasnya disebut makin mirip sang mama. 


2. Di usianya yang beranjak remaja, Atqia nampak makin stylish, terutama saat pergi liburan bareng adik sepupunya, Zunaira Alessia Safaraz. Sama-sama imut, nih. 


3. Tahun ini, Atqia bakal genap berusia 14 tahun pada November 2023 datang. Seperti anak remaja pada umumnya, Atqia pun gemar mengeksplore hal baru bareng teman-temannya.


4. Dikenal sebagai anak pemberani dan lincah, keponakan Raffi Ahmad ini pun tak takut naik riding ATV seperti dalam potret satu ini. 


5. Anak sulung Nisya Ahmad dan Andika Rosadi ini juga dikenal penyayang. Terbukti dari potretnya saat momong anak Syahnaz yang kerap dibagikannya di Instagram. 


6. Nggak cuma makin cantik, Atqia juga makin tinggi meski usianya batu 13 tahun. Dari potret satu ini, dapat dilihat bahwa kini tingginya hampir menyamai sang mama. 


7. Kerap bagikan potret liburan ke luar negeri, gaya berpakaian Atqia yang modis juga sering mencuri perhatian, nih. 


8. Dikenal mudah bergaul, beginilah potretnya saat berada di sekolah bersama teman-teman sekelasnya. 


9. Meski jarang disorot, namun Atqia ini cukup aktif di media sosial dan selalu berhasil mencuri perhatian warganet, lho. Buktinya akun instagram miliknya telah memiliki lebih dari 86 ribu pengikut. Nggak kalah populer nih, dari saudara sepupunya. 


Nah, itulah sederet potret terbaru Atqia anak sulung Nisya Ahmad yang makin mirip dengan sang ibu. Setuju nggak?