Skip to main content
6 Potret Cantik NingNing Aespa di Red Carpet Cannes, Memukau Tanpa Editan!

6 Potret Cantik NingNing Aespa di Red Carpet Cannes, Memukau Tanpa Editan!

DEBUT perdana Aespa di Festival Film Cannes 2023 sukses mencuri perhatian, keempat personelnya, Karina, Giselle, Winter dan NingNing masing-masing tampil dengan visual memukau, menuai banyak pujian.

Salah satu yang menarik perhatian publik ialah visual sang personel termuda, NingNing. Gaya penampilan dan visual mengagumkan NingNing yang tanpa editan sekalipun, ramai dibicarakan publik dan para penggemar. Penasaran? Berikut ulasan singkatnya, dilansir dari Koreaboo, Jumat (26/5/2023).

1. Tetap cantik meski candid: Kecantikan NingNing memang terlihat natural, hal itu dibuktikan pada foto candid satu ini. Meski Nampak belum siap difoto, tetapi hasil foto NingNing masih tetap bagus dan menarik.


2. Natural di red carpet: Vokalis utama Aespa ini terkenal jago berpose, terbukti di red carpet kali ini, meski baru pertama kali tampil di Cannes, NingNing natural bergaya berpose di red carpet meski dijepret ratusan kamera fotografer. Fierce!


3. Blur tetap cantik: Tatapan yang tajam dan ekspresinya yang menarik, mendukung pemotretannya meski latar belakang atau elemen lainnya tidak sempurna.


4. Semua angle menarik: Punya wajah cantik nan mulus, tak heran NingNing terlihat cantik dari berbagai angle. Sudut kiri, kanan, depan, belakang, ekspresi dan penampilan pelantun hits Next Level, Savage, dan Spicy ini selalu memesona, di mana pun kamera memotret.


5. Main character: Anggun dan cantik, ditambah outfit gaun dramatis dari Versace yang ia pakai, NingNing berhasil jadi karakter utama dari banyak selebriti cantik yang juga berpose di red carpet.


6. Bak Princess: Pose melambaikan tangan, karena NingNing dari atas tangga ingin menyapa para penggemar Aespa yang hadir satu ini membuat gadis 20 tahun asal Harbin, China tersebut seperti Princess, putri kerajaan di dunia nyata bukan?