Skip to main content
8 Potret Ucie Sucita Pamer Kebolehan Berkuda dan Menembak, Gayanya Hot Banget!

8 Potret Ucie Sucita Pamer Kebolehan Berkuda dan Menembak, Gayanya Hot Banget!


Ucie Sucita penyanyi dangdut sekaligus pemeran yang dulu pernah diisukan dekat dengan pelawak kondang Indonesia Sule ini ternyata sering mencoba berbagai jenis olah raga. Mulai dari olah raga bola kecil seperti golf, lalu berkuda, hingga olah raga yang cukup ekstrem yaitu menembak. Tak hanya itu, penampilan Ucie selalu outstanding dan seksi meski tidak diatas panggung.

Masih melajang di usianya yang sudah kepala 3, membuat Ucie lebih memilih untuk menyibukkan diri untuk berkarier dan berolahraga, produktif banget ya! Mau tau potret hot Ucie Sucita main golf, berkuda, hingga belajar menembak? Berikut potret selengkapnya.


Ucie Sucita, pedangdut kelahiran Sumedang ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk 'Separuh Jiwaku Pergi'. Lagu ini membawa pendengar menyelami rasa sakit ditinggal pergi saat cinta sedang indah-indahnya.


Pernah dirumorkan dekat dengan seorang pelawak terkenal. Sebelumnya, Ucie memang pernah mengajak Sule berduet dalam lagu yang berjudul 'Perjalanan Cinta'. 


Namun itu hanya rumor belaka, kini Ucie lebih berfokus menyibukkan diri dengan menghabiskan waktunya untuk berolah raga.


Salah satu olah raga kaum elit nih! Ucie nampak cukup lihai mengayunkan stik golf, menunjukkan keahliannya dalam olah raga prestisius ini.


Selain bermain golf, Ucie juga memamerkan kebolehannya saat berkuda loh! Ia juga sedikit bergurau dalam captionnya, "Kuda apa yg kamu inginkan di tahun ini ?? Kudapatkan pendamping hidup." Semoga terkabul ya.


Ucie tak hanya memukau di atas panggung, tapi juga di luar panggung. Dalam balutan crop top biru dan kacamata hitam, ia memancarkan aura yang sporty abis!


Yang terbaru, Ucie mencoba belajar menembak. Dipandu oleh seorang pelatih berpengalaman, Ucie terlihat penuh fokus dan serius saat mengikuti setiap arahan yang diberikan.


Lagi-lagi mengenakan crop top dan kacamata hitam, ia terlihat begitu hot saat membidik grafis target. Mampukah Ucie menaklukkan tantangan baru ini?