Skip to main content
Sule Mengaku Sering Menangis Ketika Bertemu dengan Anak Bungsunya Adzam Adriansyah

Sule Mengaku Sering Menangis Ketika Bertemu dengan Anak Bungsunya Adzam Adriansyah


Pelawak Sule berbagi cerita tentang dirinya dan anak bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Sule mengaku saat bersama dengan Adzam Adriansyah, dirinya kerap mengeluarkan air mata. Begitu juga sang anak yang menangis saat bertemunya.

"Ya iya nangis. Wajar lah karena kita kan tidak bersama dan saling berjauhan, ketika bertemu ya menangis," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Sule mengakui tak bisa langsung berdekatan setiap bertemu Adzam. Butuh adaptasi dan juga pendekatan khusus agar sang anak ingat dengan ayahnya.

"Kan gak tinggal sama saya. Pas ketemu emang butuh waktu, cuma pas bertemu mainan hal yang biasa aja. Tapi saya senang bisa ketemu anak," ucapnya.

Ayah Rizky Febian ini mengakui tidak ada jadwal khusus untuk bertemu Adzam. Ia bisa menemui anaknya mengikuti waktu ibu dari anaknya.

"Pertama yang diurus banyak jadi sibuk, yang penting kwajiban buat adzan masih dijalankan, ketemu ya cari waktu di sempetin. Kadang bilang ke dia (Nathalie), Adzam dimana ada gak, dibilang lagi di Yogyakarta. Katanya ntar dijemput gitu," jelasnya.

"Kadang Miss aja gak ketemu waktunya. Mamanya dan ayahnya adzam pada sibuk jadi jarang saya ketemu Adzam," tambahnya.

Kendati demikian, Sule tak bisa membawa Adzam menginap di rumahnya, karena Nathalie Holscher tak bisa jauh dari anaknya.

"Saya ada perjanjian tertulis, usia Adzam memasuki dua tahun boleh menginap, tapi belum diizinin sama mamahnya nginep di rumah saya, karena Adzam gabisa lepas sama mamanya," ujar Sule.