Skip to main content
Bos Batu Bara hingga Berbisnis Konstruksi, Ini 8 Potret Yuni Shara yang Masih Tetap Belanja Perabotan di Toko Sederhana - Sudah 26 Tahun Langganan

Bos Batu Bara hingga Berbisnis Konstruksi, Ini 8 Potret Yuni Shara yang Masih Tetap Belanja Perabotan di Toko Sederhana - Sudah 26 Tahun Langganan


Yuni Shara tidak hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga pebisnis. Ia diketahui punya bisnis konstruksi hingga batu bara. Yang menarik, meski tajir melintir Yuni tetap memilih berbelanja di toko sederhana. Berikut selengkapnya.


Sudah menyanyi sejak muda, karier Yuni Shara masih terus bergulir panjang hingga kini. Apalagi, ia juga tetap terlihat awet muda. Yuni masih terus diidolakan.


Selain jadi penyanyi, Yuni juga seorang pebisnis. Ia diketahui punya banyak bisnis mulai dari konstruksi, batu bara, kuliner, hingga fashion. Tak heran jika ia kerap lekat dengan imej tajir melintir.


Yang menarik, meski begitu tajir melintir, Yuni tetap membumi. Alih-alih berbelanja perabotan di toko yang mewah dan mahal, ia memilih berbelanja di sebuah toko sedehana.


Di sana Yuni tampak berinteraksi dengan para pegawai toko sambil memeriksa barang yang hendak dibeli. 


Yuni mengaku sudah 26 tahun menjadi langganan di toko tersebut. Di sana lah ia biasa membeli titipan dari orang rumah. 


Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Yuni menunjukkan kesederhanaannya. Ia sebelumnya kerap kedapatan beli bakso gerobakan saat pulang ke Batu - Jawa Timur.


Ia juga menjadi pelanggan penjahit yang lewat di depan rumah sejak dulu. Yuni pernah juga kedapatan makan peyek sambil lesehan saat sedang di Yogyakarta.


Tak heran jika netizen pun banyak yang memuji kesederhanaan Yuni. Di kolom komentar Instagramnya, netizen ramai menyapa Yuni seolah tak ada jarak di antara mereka.