Skip to main content
Lolly Pulang ke Indonesia, Potret Nikita Mirzani yang Tak Mau Dikaitkan Dengan Anaknya - Sudah Dihapus Dari KK

Lolly Pulang ke Indonesia, Potret Nikita Mirzani yang Tak Mau Dikaitkan Dengan Anaknya - Sudah Dihapus Dari KK


Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly kini semakin memanas. Niki rupanya tak ingin tahu-menahu soal putrinya itu. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga tak peduli kalau Lolly sudah berada di Indonesia.

Niki dengan tegas bahwa ia hanya punya dua anak, dan Lolly tak termasuk di dalamnya. Seperti apa kronologinya? Simak di sini!


Sebelumnya, Lolly mengaku bahwa ia setibanya di Indonesia, ia sudah menemui Nikita Mirzani. Namun, ia pun memutuskan tak tinggal bersama dan memilih tinggal di tempat berbeda. 


Netizen yang mengetahui hal tersebut pun langsung memenuhi kolom komentar Nikita Mirzani dan memintanya untuk berdamai dengan Lolly. Namun, Niki justru membantah kalau ia dan Lolly sudah bertemu. 


Dalam pernyataan di instagram story belum lama ini. Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia sudah tak ada urusan atau hubungan dengan Lolly. 


Gak cuma itu saja, ia juga mengungkapkan kalau sampai saat ini, ia dan Lolly tak pernah berkomunikasi, apalagi bertemu. Ia juga tak punya niatan bertemu Lolly.


Nikita juga dengan tegas menyebutkan bahwa Lolly sekarang bukan anaknya lagi. Lolly bahkan sudah dihapus dari Kartu Keluar dan ahli waris. 


Wanita 37 tahun ini sekali lagi menegaskan bahwa anaknya hanya ada dua, yakni Azka Raqilla Mawardi (Azka) dan Arkana Mawardi (Arka). 


Berang terus-terusan dikaitkan dengan Lolly, Nikita Mirzani akan mengambil tindakan tegas, bahkan tak akan segan-segan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.  


Meskipun begitu, tak sedikit netizen yang mendoakan dan berharap agar sakit hati Nikita Mirzani kepada Lolly bisa hilang dan mereka bisa berdamai kembali.