Skip to main content
Mengenal Sosok Puput, Adik Teuku Ryan yang Juga Ipar dari Ria Ricis

Mengenal Sosok Puput, Adik Teuku Ryan yang Juga Ipar dari Ria Ricis

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, ikut menyeret nama Cut Rushayu Putri. Perempuan yang akrab disapa Puput itu, diketahui merupakan adik kandung dari Teuku Ryan sekaligus ipar Ria Ricis.

Saat ini, banyak masyarakat yang mencari tahu soal sosok Puput. Dikutip dari berbagai sumber, Puput merupakan perempuan kelahiran 3 Juni 1999 yang saat ini genap berusia 24 tahun.

Ia sempat mengenyam pendidikan di SMAN 1 Langsa, Aceh, sebelum akhirnya menempuh perkuliahan jurusan Pendidikan Biologi di Universitas Syiah Kuala.

Setelah lulus dari pendidikan S1 dan meraih gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd), Puput pun kembali melanjutkan pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Di kampus tersebut, Puput pun mengambil jurusan Ilmu Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan.


Dilihat dari akun Instagramnya @puputrss, Puput saat ini tengah menyelesaikan rangkaian ujian untuk bisa lulus dari studi S2-nya.

Sementara itu, baru-baru ini muncul kabar yang menyebut jika Puput diduga sebagai penyebab Ria Ricis melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Dugaan tersebut muncul usai sebuah akun X membagikan video saat Ryan dan adiknya duduk di kursi, sedangkan Ricis berada di lantai dan menyimak obrolan suami serta iparnya tersebut.

Sayangnya, hingga kini tidak diketahui pasti apa yang membuat Ricis melayangkan gugatan cerainya pada Ryan.