Skip to main content
Adilla Dimitri Unggah Pesan Bijak Saat Wulan Guritno Siap Damai Dengan Sabda Ahessa Soal Utang

Adilla Dimitri Unggah Pesan Bijak Saat Wulan Guritno Siap Damai Dengan Sabda Ahessa Soal Utang

Adilla Dimitri baru-baru ini mengunggah postingan mengejutkan saat eks istrinya, Wulan Guritno, disorot soal kasus gugatan utang Rp396 juta melawan eks pacar, Sabda Ahessa. Dalam postingan pada 28 Februari, Adilla rupanya mengungkap nasihat bak ingin menguatkan anak-anaknya.

"In the eyes of my three precious ones, Bright as the sun, my daughters and my son. They gifted me with a simple token, A 'World’s Greatest Dad' mug unspoken. My heart swells with love so deep, For these children I will forever keep. Though I far from great, full of flaws, I promise to always abide by love’s laws," tulis Adilla. "I’ll shield you from the storms that may come, Guide you with wisdom under the sun. Shaloom, London, and Alric, my treasures three, You mean the world to me, you see."


Adilla juga mengungkap nasihat positif supaya anak-anaknya tetap bersikap baik. Ia juga mengungkap jika dirinya bersemangat menjalani hari karena cinta dari anak-anaknya.

"Your gift, a reminder of the bond we share, A father’s love beyond compare. Grateful and blessed by your sweet grace, In your kindness, I find my place. To the moon and back my love will flow, To you, my children, this I solemnly vow. Thank you, my dearest ones, for this precious gift,In your love and light, my spirit lifts," tulis Adilla. "Be kind always, my angels true, For in your hearts, my love will renew. Shaloom, London, and Alric, my heart’s delight, Forever by your side, shining bright. @londonisnthere @whosdisalric @sharazaaa #love #fatherhood #father #son #daughter #goodmorning."

Sementara itu, Wulan ternyata masih membuka peluang untuk damai dengan Sabda perihal utang. Hanya saja, pihak Wulan berharap Sabda menepati janji untuk membayar utang tersebut.

"Iyalah. Kita kan lakukan upaya hukum gugatan ini untuk dibayar, bukan untuk memanjangkan ini," kata pengacara Wulan, Ficky Fernando, pada detikHot. "Untuk kepastian hukum saja kita kapan mau dibayar. Kita juga mau ada kepastian dari Sabda gimana sebenarnya, mau bayar atau nggak mau bayar. Atau kalau mau bayar ya bayar kapan. Yang jelas-jelas aja. Ada konsekuensi, kepastian aja. Jangan dia pasti mau bayar, nggak tahu mau bayar kapan."

Sebelumnya, gugatan perdata Wulan pada Sabda ini juga menguak masa lalu mengejutkan. Dulunya, ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Hamid, pernah membocorkan tabiat asli Wulan yang membuatnya kagum. Bahkan, Shanty tulus menerima Wulan dan tak masalah digunjing karena merestui kekasih putranya itu.

"Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multi talented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan," ujar Shanty. "Semuanya mendukung kok, happy, bahagia. Teman-teman saya yang sahabat-sahabat saya pasti udah tahu, tapi sahabat saya ditanyain sama teman-temannya, 'Kenapa kok diizinin'. Terus saya bilang 'Bukan saya yang memberi izin dong', iya kan untuk orang menjalin hubungan bukan saya yang memberi izin, saya memberi restu nanti gitu. Jadi saya nggak bisa bilang, 'Sabda nggak boleh, nggak bisa', nanti anaknya tidak akan cerita ama kita."