Skip to main content
Viral Dicap Pelakor, Terbongkar Isi Chat Mesra Sule dan Tisya Erni Saat Masih Jadi Suami Nathalie Holscher

Viral Dicap Pelakor, Terbongkar Isi Chat Mesra Sule dan Tisya Erni Saat Masih Jadi Suami Nathalie Holscher


Nama Tisya Erni belakangan jadi perbincangan hangat.

Tisya Erni viral usai diduga menjadi pelakor yang merebut suai seorang WNA Korea bernama Amy.

Sebelum heboh kasus pelakor di rumah tangga Amy WNA Korea, Tisya Erni pernah disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Bahkan Tisya Erni sempat mengunggah isi chat mesra dirinya dengan Sule saat masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher.

Seolah membenaran kalau Tisya Erni adalah orang ketiga yang merusak rumah tangganya, postingan terbaru Nathalie Holscher pun menyita perhatian.

Dalam unggahan instagram story, mantan DJ itu menuliskan inisial TE yang diduga sebagai Tisya Erni.

"Gapapa dihujat sana sini habis2an aku. Ya namanya berhubungan sama orang yang punya nama gede. Pasti walaupun bener juga aku yang jadi salah. Yang TE udah kebuka, tinggal satu lagi ya allah," tulis ibu satu anak itu seperti dikutip Grid.ID, Senin (11/3/2024).


Isi Chat Mesra

Dilansir dari video unggahan kanal Youtube Indosiar, Jumat (16/4/2021), Tisya Erni berani blak-blakan soal kedekatannya dengan Sule.

"Inisialnya tuh S, dia juga baru nikah lagi romantis-romantisnya lah ya," ujar Tisya Erni, dikutip Grid.ID dari Youtube Indosiar.

Tisya membeberkan fakta bahwa dirinya mengikuti Instagram Sule sejak lama karena pamornya sebagai komedian ternama Tanah Air.

Hingga akhirnya, Sule juga mengikuti Tisya Erni di Instagram.

Tak sampai situ, Tisya juga mengaku hubungannya semakin dekat hingga melakukan video call.

"Mulai deh percakapan, aku di-follback balik sampai tukaran WhatsApp, video call-an," imbuh Tisya Erni.

Masih terus berlanjut, Sule ternyata memuji paras seksi Tisya Erni yang bertebaran di media sosial sang model.

Sule pun berdalih meminta nomor WhatsApp Tisya Erni untuk keperluan pekerjaan.

"(Sule) 'Ada nomor WhatsApp gak? Aku perlu buat video klip', saat itu aku berfikir emang dia mau ngeluarin lagu apa karena dia kan komedian. Ternyata emang ada, tahun 2020 lagi pandemi," tambah Tisya.

Meski sudah berstatus sebagai suami Nathalie, Tisya Erni membongkar sosok Sule yang masih berani mendekatinya beberapa waktu lalu.

Sule pun sampai ingin mengunjungi kediaman Tisya Erni demi bisa menjalin kedekatan dengan sang model.

Lontarkan gombalan maut, Sule sampai membuat Tisya Erni baper karena seolah-olah ingin menjadikan sang model sebagai istrinya.

Dilansir dari Youtube Indosiar, berikut isi percakapan Tisya Erni dan Sule yang terjalin dekat.


Membantah Jadi Pelakor

Tisya ingin Sule dan Nathalie segera memberi klarifikasi yang sebenarnya agar dirinya tidak disalahkan oleh netizen sebagai perusak rumah tangga orang.

"Jangan netizen masukkin ke saya gitu ya. Pokoknya kita tunggu aja sebenernya dari Nathalie atau Kang Sule ada sesuatu apa sih, barangkali bukan dari saya. Netizen jangan nambah-nambahin atau gimana," imbuh Tisya.

Meski tak ingin dirinya dicatut dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie, Tisya tetap mengakui kedekatannya dengan sang komedian.

"Terlepas dari itu kan hubungan saya dengan Kang Sule itu sebelum Kang Sule menjalin hubungan dan keseriusan dengan Mbak Nathalie," lanjut Tisya.

Tisya mempertegas kedekatannya dengan Sule terjalin sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie.

"Kecuali konteksnya saya menjalin hubungan dengan Kang Sule setelah dia udah menikah dengan Nathalie. Ini kan sebelum, saya pertegas sebelum," tambah Tisya.

Tisya tidak ingin namanya disebut sebagai pelakor dalam kasus rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Salah besar sekali kalau saya juga dituduh sebagai pelakor," tukas Tisya.