Skip to main content
5 Artis Beda Agama Ini Suka Temani Pasangannya Puasa, Ada yang Sudah 23 Tahun

5 Artis Beda Agama Ini Suka Temani Pasangannya Puasa, Ada yang Sudah 23 Tahun

5 Artis Beda Agama Ini Suka Temani Pasangannya Puasa, Ada yang Sudah 23 Tahun

Toleransi beragama bisa dilihat ketika seseorang menjalani ibadah, termasuk puasa Ramadhan ini.

Toleransi pun terjadi bagi pasangan yang berbeda keyakinan seperti yang dilakukan sejumlah selebritas. Meski beda keyakinan, mereka tetap menghormati satu sama lain.

Merangkum berbagai sumber, Sabtu (9/4/2022), berikut sederet artis yang setia menemani pasangannya berpuasa walaupun menganut agama berbeda.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Walaupun Nadine Chandrawinata meyakini agama Katolik, kakak sulung Marcel dan Mischa ini setia mendampingi Dimas berpuasa. Sejak menikah pada 8 Mei 2020 silam di Nepal, Nadine dan Dimas sudah melalui tiga kali Ramadhan bersama.

2. Frans Mohede dan Amara

Pesinetron sekaligus penyayi lawas Frans Mohede resmi menikahi Tuwuhadijatitesih Amaranggana yang beragama Islam sejak 1999 silam hingga kini pernikahan mereka masih awet dan memiliki tiga orang anak.

Walaupun punya keyakinan berbeda, Frans tetap menemani sang istri berpuasa selama membina rumah tangga bersama.

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tetap berpegang teguh pada agama mereka masing-masing selama 19 tahun menjalani pernilkahan. Nia yang diketahui bergama Islam tetap berpuasa ditemani oleh sang suami.

4. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sebagai muslim, Al Ghazali tentunya ikut melaksankana ibadah puasa tahun ini. Namun tidak dengan sang kekasih, Alyssa Daguise yang seorang non muslim.

Meski begitu, perbedaan antara mereka tak menjadi penghalang merajut untuk tetap merajut kasih.

5. Rio Febrian dan Sabria Kono

Terhitung sudah 12 tahun Rio Febrian dan Sabria Kono mengarungi bahtera rumah tangga. Selama itu pula Rio selalu menemani Sabria Kono menjalani ibadah puasa. Ya, Sabria sendiri merupakan seorang muslimah, sementara Rio penganut agama Kristen.