Skip to main content
Teuku Ryan Nyaris Nikah sebelum Kenal Ria Ricis, Gagal karena Ibu Ikut Campur Masalah Keuangan?

Teuku Ryan Nyaris Nikah sebelum Kenal Ria Ricis, Gagal karena Ibu Ikut Campur Masalah Keuangan?


Desas-desus mengenai rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terus bergulir. Penyebab Ricis menggugat cerai Ryan paling bikin penasaran.

Salah satu dugaan ialah Teuku Ryan yang lebih mengutamakan sang ibu sehingga bikin Ria Ricis cemburu. Seorang warganet lantas membenarkan dugaan tersebut.


Mengaku satu kota dengan Teuku Ryan, sebuah akun TikTok menyebut Teuku Ryan hampir menikah sebelum bersama Ria Ricis. Sayangnya hubungan tersebut hanya sampai tunangan.

Penyebab hubungan Teuku Ryan sebelum menikah dengan Ria Ricis gagal kabarnya perkara keuangan. Ibu Teuku Ryan disebut mau ikut andil dalam mengaturnya.

"Ryan suaminya Ricis satu kota sama aku di Aceh. Dulu sebelum kenal Ricis, dia mau ngelamar anak orang juga tapi yang pegang keuangan harus ibunya," kata akun tersebut, dibagikan ulang akun Instagram @lambe__danu pada Minggu (4/2/2024).

Sontak warganet mengasihani Ria Ricis. Teuku Ryan bahkan dibanding-bandingkan dengan Raffi Ahmad.

"Banyak mertua yang tidak tau tempat, bahkan setelah anak laki-lakinya menikah pun, dia masih ingin menguasai. Ya mending anaknya jangan dinikahin," komentar akun @vabella***.

"Raffi Ahmad juga memuliakan ibu dan adik-adiknya, tapi dia bisa lho menempatkan diri ketika udah menikah, adil semuanya," sahut akun @oie_co***.

"Mau gak percaya tapi suami sama mertua model mereka emang beneran ada sih," balas akun @mellorain***.

Seperti diketahui, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan tertanggal 30 Januari 2024. Hubungan mereka memang sudah terlihat renggang sejak 2023 lalu.

Teuku Ryan selalu bungkam ketika ditanya mengenai rumah tangganya dengan Ria Ricis. Ia hanya minta doa agar keutuhan keluarga kecilnya tetap terjaga.

Di sisi lain, Ria Ricis memberikan sindiran-sindiran melalui media sosial. Seperti sindiran Ricis yang mengaku tekanan batin karena tidak disentuh sejak lahiran.


Sindiran Ria Ricis dibenarkan oleh suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Oleh karenanya, Ricis diduga tak lagi menerima nafkah batin selama 18 bulan terakhir.

Namun tudingan tidak menyentuh Ria Ricis telah dibantah Teuku Ryan. Hanya saja Ryan tak mau mengumbar aib Ricis yang merupakan ibu dari putrinya, Moana.

Sidang perdana perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis dengan agenda mediasi akan digelar pada 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.