Skip to main content
Selalu Jadi Inspirasi, 8 Potret Cinta Laura Bareng Anak-anak Jayapura dan Wamena - Nikmati Keindahan Papua

Selalu Jadi Inspirasi, 8 Potret Cinta Laura Bareng Anak-anak Jayapura dan Wamena - Nikmati Keindahan Papua


Cinta Laura merupakan salah satu artis papan atas tanah air yang tak hanya bertalenta luar biasa tapi juga memiliki hati mulia. Bagaimana tidak, Cinta Laura seakan tak pernah bosan melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Indonesia.

Terbaru, Cinta Laura diketahui baru berkunjung ke Papua dan bertemu langsung dengan anak-anak yang tinggal di Wamena. Intip foto-fotonya yuk!


Cinta Laura baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah program yang digelar oleh Rumah Belajar Harvard yang berlokasi di Jayapura.


Berkesempatan untuk bertemu langsung dengan anak-anak sekolah di Jayapura pastinya menjadi pengalaman berharga bagi seorang Cinta Laura.


"Saya memiliki pengalaman menakjubkan saat menyambangi siswa Rumah Belajar Harvard di Jayapura. Passion mereka untuk belajar membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi saya. Saya yakin para siswa ini akan berkontribusi bagi masa depan Papua yang cerah. Nggak sabar melihat kalian semua unggul di universitas-universitas internasional paling bergengsi, kids!" ungkapnya.


Tak hanya ke Jayapura, Cinta Laura yang sedang berada di Papua juga menyambangi siswa-siswi yang ada di Wamena.


Selain memberi motivasi pada siswa-siswi di sana, Cinta Laura juga merasakan keindahan budaya setempat yang menyambutnya dengan hangat.


Di saat yang sama, Cinta Laura juga dibuat gagal move on dengan keindahan bumi pertiwi yang membuatnya ingin kembali lagi ke sana.


"WAMENA, one of the most beautiful places on Earth. I will be back," ungkap Cinta Laura dalam caption postingan Instagram-nya.


Momen kunjungan Cinta Laura ke Papua kali ini sontak dibanjiri pujian netizen karena selalu menginspirasi dengan sederet aksi sosialnya.