Skip to main content
Hobi Unik Putra Tasya Kamila Bikin Wendy Cagur Tertegun

Hobi Unik Putra Tasya Kamila Bikin Wendy Cagur Tertegun


Tasya Kamila membeberkan hobi unik dari putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Awalnya takut, Arrasya kini mendadak suka mengoprek kipas angin dan tak bisa lepas dari alat pengusir gerah itu.  

Menurut Tasya. Arrasya ternyata perlahan-lahan penasaran dengan kipas angin ketika baru pertama kali mengenalnya. Hingga Arrasya tak bisa lepas dan menyukai mesin tersebut.

" Awalnya dia agak takut sama kipas, tapi dia penasaran juga, akhirnya begitu melihat kipas, dia jadi kayak senang banget," kata Tasya Kamila dikutip Dream dari YouTube Trans TV, Kamis 14 Juli 2022.


Melihat perubahan sikap putranya tersebut, Tasya dan sang suami memutuskan untuk membelikan kipas angin. Tak disangka Arrasya malah semakin senang.

" Kita kasih tontonan tentang kipas, dia juga senang banget. Sampai sekarang dia suka banget sama kipas," tuturnya.

Tidak hanya suka, Tasya mengatakan putranya sudah mulai membongkar pasang kipas angin sebelum dinyalakan.


" Dia suka bongkar-pasang gitu, setelah dia berhasil pasang, baru dia colok dan nyalain," ucapnya.

Hobi unik Arrasya tersebut membuat keempat host, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur takjub. Apalagi Wendy yang melihat Arrasya bisa menyalakan kipas sebagai hadiah menjadi bintang tamu acara Brownis.

Wendy merasa takjub karena dirinya sendiri kesulitan mencari tombol untuk menyalakan kipas berbentuk spiderman berwarna merah itu.

" Kirain ini," kata Wendy Cagur.

" Salah Wendy," kata Ayu Ting Ting.


Tak lama kemudian putra Tasya menunjukan letak tombol kipas angin tersebut.   

" Ih keren," kata Wendy tepuk tangan.

Sebelumnya hadir di acara tersebut, Tasya juga pernah menceritakan kekhawatirannya dengan kondisi Arrasya yang diduga keracunan. 

Arrasya mengalami demam dan kejang. Di tengah kepanikan, mantan artis cilik itu segera membawa putranya ke rumah sakit.

" Ya Allah pengalaman pertama (dan hopefully terakhir ya) ngalamin anak kejang demam,"  kata Tasya Kamila dikutip Dream dari instagram story, Selasa 14 Desember 2021.

Tasya bersyukur setelah dibawa ke rumah sakit dan ditangani dokter, kondisi Arrasya sudah membaik.


" Alhamdulillah Arr udah kembali ceria bersama fans-fansnya. Sekarang kita lagi nunggu hasil lab buat tahu penyebab infeksinya. Syafakallah Arr cepet sehat ya gausah lama-lama di Rumah Sakit,"  kata Tasya Kamila.


Istri Randi Wardhana Bachtiar baru merasa lega setelah putranya kembali terlihat ceria meski selang infus masih menempel di tangannya. Namun Tasya masih syok dengan kejadian yang dialami putranya itu secara tiba-tiba.

" Alhamdulillah anaknya udah ceria dan petakilan lag. Masih ga nyangka tadi pagi kejang terus beberapa jam kemudan udah biasa aja lagi. Mamanya masih kayak mencoba memproses ini semua, anaknya udah move on," kata Tasya.

Tasya mengatakan penyebab putranya kejang dan demam dari hasil pemeriksaan karena infeksi jamur akibat keracunan makanan.

" BTW hasil lab udah keluar, Arr infeksi jamur di saluran cerna. Probably karena salah/kercunan makanan. Hari ini diare sampai 15 kali pub, tapi alhamdulillah ditangani di Rumah sakit. Syafakallah Arr," tuturnya.