Skip to main content
Potret Newborn Photoshoot Baby Rafa Anak Kedua Uut Permatasari yang Disebut Punya Wajah Mirip Sang Bunda, Bikin Gemas Saat Tersenyum

Potret Newborn Photoshoot Baby Rafa Anak Kedua Uut Permatasari yang Disebut Punya Wajah Mirip Sang Bunda, Bikin Gemas Saat Tersenyum


Uut Permatasari melahirkan putra keduanya yang diberi nama indah Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan pada 1 Juli 2022 lalu. Seperti kebanyakan orangtua yang tak ingin melewatkan momen kelahiran sang buah hati, bayi yang disapa baby Rafa tersebut pun menjalani sesi pemotretan newborn. Seperti apa foto-fotonya? Intip yuk!


Baby Rafa yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara menjalani sesi newborn photoshoot dalam beberapa konsep dan gaya.


Selain dibedung bak telur yang menjadi pose nyaman bagi bayi baru lahir, baby Rafa juga ditengkurapkan sambil menyangga kepalanya.


Tentunya sesi pemotretan ini harus dilakukan bersama profesional, mengingat bayi baru lahir memiliki tubuh yang fleksibel namun masih ringkih.


Dalam pemotretannya, baby Rafa begitu nyenyak dalam tidurnya meski didandani dan diarahkan untuk melakukan berbagai macam pose.


Tapi yang bikin gemas, baby Rafa tampak tersenyum yang sempat diabadikan oleh kamera. Wajah mungilnya begitu menggemaskan.


Baby Rafa sendiri langsung jadi keponakan online kesayangan netizen karena wajah gantengnya. Tak sedikit pula yang menyebutnya mirip dengan sang bunda.


Memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Gantengnya baby Rafa sebelas dua belas dengan sang kakak, Rafif, yang nggak mau jauh dari adiknya.


Selain netizen dan kedua orangtuanya, si sulung Rafif memang begitu antusias menyambut kelahiran baby Rafa sejak masih dalam kandungan. Gemes banget ya KLovers!