Skip to main content
Cantik Memesona, 8 Potret Aming Makin Nyaman Kenakan Payudara Palsu Bak Perempuan Seutuhnya - Banyak Dapat Pujian Netizen

Cantik Memesona, 8 Potret Aming Makin Nyaman Kenakan Payudara Palsu Bak Perempuan Seutuhnya - Banyak Dapat Pujian Netizen

Setelah sempat vakum cukup lama dari dunia hiburan, belakangan presenter kondang, Aming, comeback dengan penampilan yang menyorot perhatian publik. Bagaimana tidak, kini Aming terlihat makin nyaman berdandan ala perempuan seutuhnya, lho!

Bahkan, Aming tampil totalitas dengan mengenakan payudara palsu yang bikin penampilannya kian sensasional. Penasaran dengan gaya Aming dengan payudara palsunya? Langsung intip lewat sederet potret berikut, ya!


Full make up, begini penampilan terkini Aming yang makin seperti perempuan seutuhnya.


Kenakan dress mini skirt bernuansa hitam-putih, penampilan Aming terasa lengkap dengan payudara yang menyembul dari dadanya.


Bikin salah fokus, tak sedikit penggemar yang pangling dengan penampilan terkini Aming.


Tak hanya mini skirt, Aming juga tampil anggun dengan setelan full dress yang ia lengkapi dengan aksesori kalung warna emas dan pouch. Rambutnya juga tergerai indah banget, bukan?


Busana ini sendiri dikenakan oleh Aming saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di Bali. Fabulous abis!


Selain busana yang ia kenakan, caption Aming pada unggahan ini juga mencuri perhatian banget. Ia mengatakan jika busana ini bukan hanya sekadar fashion, namun, sekaligus merupakan pernyataan kuat yang ingin ia sampaikan.


Di kesempatan lain, Aming juga mengunggah potret dirinya ketika mengenakan sleveless shirt dengan belahan dada rendah, lho! Makin pede karena kali ini ia mengenakan wig pemberian dari sang Diva Indonesia, Titi DJ.


"Masih kebayang kemaren, ASI: Air Susu Imitasi .. Ahah anyway lovely to see you Minky! Sehat2 yaa," komentar Andien Aisyah sebagai bentuk dukungan kepada sang sahabat di unggahan cetar Aming yang satu ini.