Skip to main content
Deretan Potret Irish Bella Momong Dua Anak Sekaligus, Ammar Zoni Gercep Bantuin

Deretan Potret Irish Bella Momong Dua Anak Sekaligus, Ammar Zoni Gercep Bantuin

Momong dua anak sekaligus tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan seorang ibu. Namun, bila suami kompak membantu mengasuh buah hati tentu akan terasa lebih ringan. Hal inilah yang juga dilalui oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, Irish Bella menunjukkan momen saat ia momong dua anaknya sekaligus yaitu Air Rumi dan Baby Puti. Untungnya, Ammar Zoni kompak membantu istrinya tersebut.

Berikut ini deretan potret saat Irish Bella momong dua anaknya sekaligus. Terlihat suaminya yaitu Ammar Zoni gercep bantuin.


Nah, inilah potret saat Irish Bella sedang momong Baby Puti dan Air Rumi sekaligus. Gak ketinggalan Ammar Zoni ikut membantu juga.


Walau sibuk momong dua anaknya, Irish Bella dan Ammar Zoni tetap menyempatkan untuk liburan bersama seperti dalam foto ini nih.


Dalam potret lain terlihat Irish Bella yang sampai ketiduran saat menggendong dua anaknya sekaligus. The power of seorang ibu nih


Tampaknya, ia kecapekan momong dua anaknya saat lagi main ke luar hingga dirinya ikut terlelap bareng kedua anaknya yang gemesin.


Pada foto yang lain, Irish Bella tampak ngemall sambil membawa dua anaknya sekaligus. Kalau udah jadi mama mah ke mana-mana pasti bawa anak ya.


Ammar Zoni pun dengan gercep ikut menggendong Baby Puti seperti dalam foto ini nih. Momong anak memang terasa lebih ringan kalau dibantuin suami begini.


Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat selalu kompak dalam mengasuh kedua buah hatinya yang cakep-cakep ini, harmonis banget ya. Ada yang gini juga gak Diazens kalau lagi momong anak?