Skip to main content
Foto Bareng Park Min Young Dihapus, Lyodra Beberkan Attitude Han So Hee

Foto Bareng Park Min Young Dihapus, Lyodra Beberkan Attitude Han So Hee

Lyodra tiba-tiba menghapus foto selfie-nya bersama aktris cantik asal Korea Selatan, Park Min Young di Instagram. Foto itu diambil saat keduanya bertemu di acara Asian Artist Awards atau AAA 2022 pada 13 Desember 2022 lalu. Netter menduga jika Lyodra dapat peringatan tegas dari agensi Park Min Young, HOOK Entertainment karena mengunggah foto tanpa mengeditnya terlebih dahulu.

Alhasil Lyodra hanya menyisakan foto selfie-nya bersama artis Korea yang lain, seperti Han So Hee, Seo In Guk, dan girlband NewJeans. Dalam vlog terbarunya yang diunggah di kanal YouTube pada Sabtu (24/12), Lyodra menceritakan bagaimana ia bisa sangat beruntung bisa berfoto dengan Han So Hee yang diidolakannya.

Dalam video tersebut, tampak Lyodra sudah berada di belakang panggung usai menyumbangkan suara emasnya membawakan "Sang Dewi" di panggung megah AAA 2022. Lyodra tampak excited saat menceritakan pertemuannya dengan Han So Hee yang tak terduga.

Sebagai aktris yang memiliki nama besar, Han So Hee disebut Lyodra memiliki attitude sangat baik. Bintang drama Korea "My Name" itu sangat ramah saat dimintai foto. Bahkan bukan hanya Lyodra saja yang mengajaknya berfoto, tetapi ada kru sang penyanyi yang juga mendapat kesempatan langka selfie bareng Han So Hee.


"Aku hari ini udah kelar, dan akhirnya day one done. Dan lihat, aku foto sama Han So Hee," ujar Lyodra histeris seraya memamerkan hasil fotonya dengan Han So Hee di layar ponsel. "Aku ngefans banget sama Han So Hee. Kayak, aku cinta banget sama kamu dan dia ramah banget," sambungnya.

Sikap ramah Han So Hee ini pun ikut dibenarkan oleh kru Lyodra yang bernama Hanum. "Sumpah ya kak, ramah banget. Kak Hanum juga dapet, coba kak lihat. Cepet pamer dong, pamer dong," kata Lyodra yang tampak heboh.

Perempuan bernama Hanum itu pun akhirnya memamerkan juga hasil foto selfie-nya bersama Han So Hee. Di kedua foto tersebut, Han So Hee tampak memamerkan senyum semringahnya yang tulus. Dari raut wajahnya, tak nampak sama sekali jika Han So Hee terpaksa.

"Nih, aku foto sama Han So Hee, Lyly juga foto sama Han So Hee," ujar Hanum. "Dan dia banget banget," sahut Lyodra. "Parah, baik banget," imbuh Hanum lagi.

Lyodra pun merasa sangat bersyukur dan diberkati. Tak lupa ia mengucapkan terima kasihnya pada Tuhan karena diberi kesempatan untuk sampai pada di titik ini.