Skip to main content
Indra Bekti Sudah Siuman, Langsung Ledekin Indy Barends saat Dijenguk

Indra Bekti Sudah Siuman, Langsung Ledekin Indy Barends saat Dijenguk

Indra Bekti Sudah Siuman, Langsung Ledekin Indy Barends saat Dijenguk

Kondisi Indra Bekti mulai membaik pasca menjalani operasi pendarahan otak. Bahkan, Indra Bekti sudah bisa meledek Indy Barends ketika dijenguk di rumah sakit.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, tempat Indra Bekti dirawat. Ia sangat bersyukur sahabatnya sudah siuman pasca operasi.

"Respons pertama sudah mulai menggerakkan tangan. Aku bersyukur, Puji Tuhan, Alhamdulillah," kata Indy Barends di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Kamis (29/12/2022).

Indy Barends memanggil nama Indra Bekti. Ia kembali bersyukur, suami Adila Jelita itu bisa mengenali dirinya.

"Aku panggil eh Bekti. Terus dia nengok, hai J-lo, dia panggil aku J-lo," ujar Indy Barends.

Tapi panggilan yang dikira singkatan Jennifer Lopez itu dilanjutkan Indra Bekti dengan nama yang membuat Indy Barends terkekeh.

"Lama-lama pake 'ng'. Jadi. Jelong," ujar Indy Barends sambil tertawa.

Selain saling menyapa, Indy Barends juga mengetes daya ingat Indra Bekti. "Aku tanya, Bekti ini lagi di mana? Terus dia bilang 'nggak tau'," kata presenter 50 tahun tersebut.

Indy Barends lantas mendoakan Indra Bekti agar segera pulang ke rumah. Doa itu disambut presenter Tralala Trilili ini dengan ucapan serupa.

"(Kata Bekti) iya pasti (pulang), bosan," kata Indy Barends.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet saat sedang siaran radio. Segera setelah itu, ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Dokter mendiagnosa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Untuk itu, ia menjalani dua kali operasi.