Skip to main content
5 Potret Putri Valentina, Model Sekaligus Presenter yang Kerap Tampil Menggoda

5 Potret Putri Valentina, Model Sekaligus Presenter yang Kerap Tampil Menggoda

MODEL sekaligus presenter cantik Putri Valentina belakangan ini disorot publik lantaran pernyataan dia yang gak suka FWB alias friend with benefit. Menurutnya, FWB cuma buang-buang waktu.

Di sisi lain, Putri Valentina kedapatan pernah foto bareng dengan Influencer Robertus Caesarevan. Gegara potret tersebut, Putri sempat dicurigai menjalin hubungan spesial dengan business traveler itu.

Terlepas dari lika-liku masalah cinta, Putri Valentina kian eksis di Instagram. Berdasar pantauan MNC Portal, selebgram ini sudah memiliki 100 ribu pengikut, yang kebanyakan tentu saja pria.

Sadar akan hal itu, gak heran Putri Valentina suka tampil menggoda di depan kamera. Tak hanya itu, dia pun terciduk beberapa kali OOTD dengan pakaian terbuka. Penasaran mau intip?

Berikut 5 potret Putri Valentina, model sekaligus presenter yang gak doyan FWB:

1. Bra top orange


Di foto pertama ini, Putri sudah langsung 'beringas' dengan cuma pakai bra top. Ia padukan item fashion tersebut dengan palazzo high waist putih, menutupi perutnya. Ekspresi wajahnya estetik sekali, ya.

2. Triangle bra top


Masih dengan nuansa orange-putih, kali ini Putri tampil lebih berani dengan triangle bra top strapless. Lagi, dia padukan baju itu dengan celana putih high waist menutupi perutnya. Summer vibes-nya kerasa banget, ya, di sini.

Apa kata netizen lihat foto ini?

"Aiih cantiknya si ayang," tulis @fangka.adimurti**.

"Love eyes," komen @gabriellaceci****.

"Bajunya nice," puji @wafi***.

3. Style main tenis


Agar badannya tetap bagus, Putri sempatkan waktu untuk berolahraga dan dia suka tenis ternyata. Di momen ini, dia tampil sangat cantik mengenakan navy long sleeve crop top. Dijamin gak kepanasan kalau bajunya seterbuka ini, ya.

4. No bra, no worries


Hadiri salah satu event, Putri tampil berani tanpa bra. Ia mengandalkan bodysuit fishnet dipasangkan dengan oversized blazer hitam. Sling bag Yves Saint Laurent menyempurnakan gayanya. Duh, apa gak kedinginan, ya?

5. White bra


Dan di sini Putri Valentina terlihat stunning. Ia mengandalkan leisure outfit untuk look-nya kali ini.

Jadi, di sana ada bra putih yang dipasangkan dengan ekstrem slit-cut skirt yang bikin tampilannya menggoda sekali. Slay banget!

Netizen banyak yang komen di unggahan ini.

"I really love that. Good body shape," ungkap @pasalbess**.

"Kamu kok keren, kak," puji @jpyud***.

"Sooo pretty," akun @verrenmakeupar**** kagum.

So, itu dia 5 potret Putri Valentina, model dan presenter yang gak doyan FWB. Setelah lihat pesona perempuan ini, apakah Anda mulai mengidolakannya?