Skip to main content
6 Potret Ferdi Anak Sule Ikut Bintangi Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Jadi Karya Debut

6 Potret Ferdi Anak Sule Ikut Bintangi Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Jadi Karya Debut


Sule mempunyai empat anak dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaedah. Keempatnya pun menuruni bakat seni dari sang ayah. Rizky Febian dan Putri Delina dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara merdu. Begitu pula dengan Rizwan yang mulai memperlihatkan bakat menyanyinya.

Sementara itu, anak keempat Sule, Ferdinand Ardiansyah atau yang akrab disapa Ferdi itu rupanya lebih tertarik ke dunia akting. Hal tersebut dibuktikan dengan aktingnya nanti di film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Bocah berusia 12 tahun itu akan melakukan debut aktingnya dalam sekuel film Dilan tersebut.

Film Dilan kali ini akan bernuansa berbeda karena menceritakan masa kecil Dilan. Diketahui bahwa Ferdi nantinya akan berperan sebagai Agus, teman Dilan di waktu sekolah dasar. Melihat prestasi sang anak, Sule pun bangga dan memberikannya semangat.

Bakal jadi karya debutnya, berikut ini 6 potret Ferdi anak Sule ikut bintangi film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/2/2024).

1. Ferdi anak keempat Sule akan melakukan debut aktingnya di film Dilan 1983: Wo Ai Ni.


2. Sebagai ayah, Sule pun merasa bangga dengan prestasi Ferdi yang kini akan terjun ke dunia hiburan seperti ketiga kakaknya.


3. Ferdi tampak bersemangat saat mengikuti press conference film Dilan. Dalam momen ini, Sule juga memberikan semangat kepada buah hatinya.


4. Tidak seperti ketiga kakaknya yang menjadi penyanyi, Ferdi justru lebih tertarik dengan dunia akting.


5. Saat berkumpul bersama para pemain film Dilan, bocah berusia 12 tahun ini tampak mengakrabkan diri dengan mereka.


6. Diketahui, Ferdi akan berperan sebagai teman Dilan semasa sekolah dasar bernama Agus.