Skip to main content
8 Potret Pertunangan Rizky Febian Dan Mahalini, Dihadiri Rossa Hingga Tiara Andini

8 Potret Pertunangan Rizky Febian Dan Mahalini, Dihadiri Rossa Hingga Tiara Andini

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada Minggu (7/5), beredar momen keduanya melangsungkan pertunangan dengan intimate dan dihadiri oleh orang terdekat. Dalam foto, Lini terlihat cantik mengenakan kebaya warna army. Di sisi lain, Iky juga gak kalah gagahnya dalam balutan kemeja serta celana selaras.

Diketahui pasangan ini mulai berpacaran sejak Februari 2022 lalu. Sejak go public, pasangan ini mendapatkan banyak perhatian karena sering kali pamer kemesraan bahkan ketika manggung. Kini telah resmi bertunangan, keduanya mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. Doa baik berdatangan agar rencana Iky dan Lini berjalan dengan lancar.

Meski pertunangan dilakukan secara tertutup, teman-teman Iky dan Lini mengunggah momen-momen mereka pertunagan mereka. Rekan sesama penyanyi seperti Rossa dan Tiara Andini juga hadir. Simak yuk potretnya:

1. Resmi Tunangan


Resmi bertunangan, Lini memperlihatkan cincin yang disematkan Iky di jari manisnya. Pelantun "Sial" ini terlihat cantik mengenakan kebaya seraya tersenyum cerah sementara Iky juga gak kalah semringah. Sementara itu, pasangan ini juga menuai sorotan lantaran perbedaan keyakinan yang dianut oleh keduanya. Diketahui Iky adalah seorang muslim sementara kekasihnya menganut agama Hindu.

2. Berlutut Romantis


Dengan romantis, Iky berlutut melamar Lini agar mau menjadi pengantinnya. Potret anak pertama Sule itu kala menyematkan cincin di tangan Lini juga gak kalah bikin baper. Sesuai dengan adat istiadat, keluarga inti Iky juga memberikan seserahan untuk Lini.

3. Hadiah Kalung


Selain cincin, Iky juga memberikan kalung kepada Lini. Dalam potret yang beredar, secara langsung kakak Putri Delina tersebut menempatkan sebuah kalung di leher Lini. Kebahagiaan serta aura penuh cinta terpancar dari pasangan yang telah mengukuhkan tali pertunangan tersebut. Hal ini juga seolah menghempas rumor yang menyebutkan jika Lini menolak ajakan menikah Iky.

4. Kehadiran Para Sahabat Artis


Para rekan sesama jebolan "Indonesian Idol" juga hadir di pertunangan Iky dan Lini. Mengenakan dress code warna putih, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, hingga aktor Riza Syah juga hadir di momen pertunangan. Penggemar yang melihatnya juga ikut bahagia Lini dan Iky didampingi para sahabatnya.

5. Kehadiran Rossa


Tak hanya rekan sebaya, Rossa ternyata juga menghadiri pertunangan Lini dan Iky. Pelantun "Pudar" tersebut juga mengenakan dress putih yang elegan berselca ria dengan Lini. Selain Rossa, terdapat dua rekan lainnya yang mengenakan busana warna yang mirip dengan Lini.

6. Bahagia Pamer Cincin


Lewat postingan Instagram Story-nya, Iky memamerkan potret tangan keduanya yang tersemat cincin pertunangan. Mereka tampak mesra dengan tangan saling menggenggam dan menandai akun Lini sekaligus menyematkan emoji hati.

7. Dukungan Dion Raharja


Kakak Lini, Dion Raharja memberikan dukungan kepada hubungan sang adik. Ia secara khusus memberikan pesan lewat media sosialnya. Ia mengaku turut berbahagia dan mendoakan kisah Lini dan Iky menjadi kisah yang sempurna. Di postingan ini, pasangan tersebut juga telah sah sebagai tunangan dan dengan bangga memamerkan cincin. Iky pun merepost unggahan sang calon kakak ipar dan mengaku terharu.

8. Duet Romantis


Ini kali perdana Iky dan Lini berduet setelah resmi sebagai tunangan. Keduanya juga mengenakan busana yang selaras perpaduan atasan hitam dan celana jeans. Tak hanya berbagi momen manis di panggung, Lini dan Iky juga bangga pamer cincin kala berada di balik panggung. Selamat untuk Iky dan Lini!