Skip to main content
Tak Bisa Beri Adrenalin, Virgoun Hempas Inara Rusli yang Sulit Jadi Cewek Bandel?

Tak Bisa Beri Adrenalin, Virgoun Hempas Inara Rusli yang Sulit Jadi Cewek Bandel?

Inara Rusli tak henti koar-koar soal penyebab keretakan rumah tangganya. Teranyar, Inara menyebut Virgoun merasa terlalu aman dengan dirinya yang dianggap tak bisa memberikan adrenalin.

Secara blak-blakan, Inara Rusli menjelaskan selalu memperhatikan masalah rumah tangga. Karena itu Virgoun selalu nyaman saat berada di rumah.

"Dia terlalu aman dari aku pakai cadar terus stay di rumah. Ngurus anak semuanya udah ready, rumah rapi, makan tinggal makan, mau ngobrol sama istri, tinggal main sama anak," paparnya di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Aku yang urusin semuanya dari urus anak sehat sakit. Aku yang handel kasih gaji karyawan. Keuangan aku yang handel. Dia cuma yang nyari kasih ke aku. Terus sisanya dia pegang buat hobi dia aja," lanjut Inara.

Inara Rusli mengakui hal tersebut dilakukan sebagai bukti baktinya sebagai seorang istri. Tetapi ternyata hal tersebut ditanggapi berbeda oleh Virgoun.

Dijelaskan oleh Inara Rusli, Virgoun malah merasa perhatian tersebut membuatnya kurang tantangan. Hal ini karena Inara Rusli tidak bisa memberikan adrenalin untuk kepada seorang pria.

"Tapi dia anggap nya aku tuh gak kasih dia tantangan," pungkasnya.