Skip to main content
Aura Kasih Tampil Menawan Pakai Dress Mini, Cantiknya Ngalahin ABG!

Aura Kasih Tampil Menawan Pakai Dress Mini, Cantiknya Ngalahin ABG!

SOSOK Aura Kasih tak pernah lepas dari sorotan. Belakangan ini Aura kerap menjadi sorotan, salah satunya karena semakin sering menjalani pemotretan.

Terbaru, janda cantik tersebut tampil cantik dan menawan di pemotretannya. Momen tersebut dibagikan Aura di Instagram pribadinya.


Dalam pemotretan tersebut, Aura Kasih mengenakan dress berwarna hitam. Dress tersebut memiliki potongan sleveless sehingga memperlihatkan kulit mulus lengannya.

Selain itu, dress mini juga mengekspos kaki hingga paha mulus Aura Kasih yang berpose duduk melipat kaki. Sembari berpose menopang kepala melirik kamera, Aura tampak seksi dan memesona.

Sementara untuk alas kaki, dia memakai heels yang berwarna silver dengan aksen tali. Pemilihan heels tersebut memberi kesan anggun sekaligus elegan.


Sementara pada foto kedua, Aura Kasih berpose seperti duduk bersimpuh. Dia menampilkan pose yang elegan dengan satu tangan memegang bahu.

Tak hanya cantik, rambut Aura Kasih juga begitu mencolok di sini. Dia tampil dengan warna rambut blonde yang membuat semakin cantik dan glamor dengan sentuhan seksi.

Penampilan Aura Kasih pun mencuri perhatian netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpikat dengan hot mom berusia 36 tahun ini.

"Masya Allah perfect," kata @agu***

"Uuuuuu Cantiks Sangat," ujar @dipa***

"Very sexy," tutur @agung***

"Ngeri teh,abg mah lewat😮," celetuk @dje***

"Awet muda," timpal @roni***

"Manisnya ga ada obat," ujar @enda***