Skip to main content
Tiara Andini Tegur Penumpang Di Pesawat, Ucapannya Disebut Bikin Kena Mental

Tiara Andini Tegur Penumpang Di Pesawat, Ucapannya Disebut Bikin Kena Mental

Tiara Andini baru saja membuat unggahan baru di akun Threads miliknya pada Jumat (7/7). Postingan Tiara itu kemudian jadi viral usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam unggahannya, Tiara menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya saat berada di pesawat. Kala itu Tiara sedang berada di kelas bisnis, namun ada satu tindakan dari penumpang yang membuat sang penyanyi tidak nyaman.

Pasalnya, penumpang pria yang sudah bapak-bapak itu meletakkan kakinya di pinggiran kursi Tiara. Kebetulan pria tersebut duduk di belakang kursi Tiara. Bukan apa-apa, pasalnya kaki penumpang tersebut mengeluarkan bau yang tidak sedap hingga membuat Tiara mual.

"Sore-sore udah ada yang bikin mual, dan kejadiannya ini barusan banget. Aku lagi di dalem pesawat di bagian business, jadi duduknya jauhan sama yang lain. Tapi nggak tau kenapa kok BAU KAKI. Omaomaga," curhat Tiara di Threads.

Mulanya Tiara ingin mengabaikan bau tidak sedap itu. Namun semakin lama didiamkan, bau itu bukannya hilang tapi malah menjadi. Sampai akhirnya Tiara menemukan sebuah kaki dari penumpang di belakangnya yang bertengger di kursi tempat duduknya.


"Awalnya aku diemin aja karena kirain bakal ilang. Lah kok longlasting. Pas aku ikutin arah baunya, ini yang aku temukan," imbuhnya seraya memperlihatkan bukti foto kaki penumpang tersebut.

Tanpa merasa tak enak hati, Tiara pun langsung melepas sabuk pengamannya dan berdiri untuk menegur penumpang tersebut. Pelantun "Tega" ini blak-blakan meminta kepada si penumpang untuk tak lagi meletakkan kakinya di sana lantaran memunculkan bau yang sangat mengganggu.

"Aku langsung lepas sabuk dan berdiri lalu berkata 'Pak maaf, kakinya jangan di situ, soalnya bau' (dengan sedikit lerek pengger alias lirikan tajam). Sampai sekarang perutku masih eneg," ucap Tiara.

Sontak saja curhatan Tiara itu menuai banyak perhatian dari warganet. Banyak yang mengapresiasi keberanian Tiara menegur penumpang tersebut. Tak sedikit pula yang menyoroti kalimat blak-blakan yang diucapkan oleh Tiara.

"Bapaknya langsung kena mental😭😭," kata netizen. "Gw suka sama orang yg ngeluh tapu langsung negur orangnya langsung, bukan yg cuma ngeluh sambat uring2an tapi GA ENAKAN buat negur," sahut lainnya. "Kalo aku yg tegur ga pake maaf soalnya bukan salah kita," tutur akun lain.