Skip to main content
Atta Halilintar Khawatir Azura Les Renang di Usia 4 Bulan, Aurel Hermansyah: Kamu Lebay!

Atta Halilintar Khawatir Azura Les Renang di Usia 4 Bulan, Aurel Hermansyah: Kamu Lebay!


Anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Azura Humaira Nur Atta sudah diajarkan berenang di usianya yang baru 4 bulan. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Aurel saat ditemui baru-baru ini.

"Alhamdulillah di usia Azura mau 4 bulan udah mulai les renang," ujar Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu memang sengaja mengajarkan anak berenang sejak usia dini. Bukan tanpa sebab, pasalnya anak pertamanya, Ameena pun diajarkan yang sama sejak masih bayi.

"Karena emang dari dulu juga Ameena udah mau les renang adik-adik aku juga kan les renang jadi pengin aja gitu supaya gak takut air," jelas Aurel Hermansyah.


Namun lain hal dengan Atta Halilintar. Sulung dari Gen Halilintar ini justru merasa takut dan khawatir saat putrinya diajarkan berenang.

"Malah takut air ya kan ada juga," sahut Atta Halilintar.

"Kok jadi takut sih, kamunya yang lebay," timpal Aurel Hermansyah.

Menurut Aurel sebagai orangtua, Atta Halilintar terlalu overprotective. Bahkan tak jarang kerap menyalahkan berenang ketika sang anak terserang pilek.

"Kalau papanya over protective sama anak perempuan batuk pilek dikit. Ini gara gara berenang, aku bilang namanya juga anak kecil batuk pilek biasa," pungkas Aurel Hermansyah.