Skip to main content
Suami Amy WNA Korea Diserang Usai Mundur Dari DP World Imbas Isu Selingkuh Dengan Artis TE

Suami Amy WNA Korea Diserang Usai Mundur Dari DP World Imbas Isu Selingkuh Dengan Artis TE


Sosok AW, suami dari Amy WNA Korea, baru-baru ini mengumumkan mundur dari pekerjaannya di perusahaan kelas dunia, DP World. Pria yang sebelumnya digaji ratusan juta per bulan ini mengungkap jika ia sudah tak lagi bekerja pada DP World sejak 8 Maret 2024. Pengumuman ini terkuak setelah ia dan artis TE diduga Tisya Erni resmi dipolisikan atas dugaan zina dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

"I wanted to inform you that my employment with DP World has ended as of 8 March 2024. Thank you for being a part of my professional network. I look forward to staying in touch with you all," kata AW mengumumkan pengunduran diri via akun Linkedin miliknya.

AW Diserang Imbas Umumkan Mundur dari DP World


Alih-alih menuai simpati, AW malah makin diserang publik. Ia pun diingatkan soal jejak digital artis TE yang dulu pernah terseret kasus prostitusi.

"Koq bisa kenal sama ani-ani itu pak? jelek banget dia, yang lain banyak yang lebih cantik dan lebih berkelas, sepertinya ini karena kelakuan anda juga, orang tidak baik akan bertemu dengan orang tidak baik juga," kata netter. "Iya nuduh istri pakai black magic pdhal dia sendiri..secara dia cewek bookingan..dahjelas pasti suka pakai susuk," tutur yang lainnya. "She had a prostitution case? Really? Common Ad*n," tutur netter. "She has been caught by the police because of the prostitution case, but then the case gone in the wind, you know in Indonesia money always talks 😁🫢," ujar yang lainnya.


Reaksi Jleb Richard Lee usai AW Mundur

Tak cuma netter, Richard Lee dan artis Melanie Putria juga ikut berkomentar mengejutkan soal mundurnya AW. "Netizen +62 memang juara," kata netter. "Udah punya berlian, malah nyari batu kali😡," sindir Melanie.


Amy Istri AW Pamer Dukungan Publik

Sementara itu, Amy saat ini belum buka suara perihal mundurnya AW dari pekerjaan. Ia justru memilih mengunggah postingan haru terkait dukungan banyak pihak padanya. Amy juga masih terus berjuang demi mendapatkan anak-anaknya.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan kalimat baik dari kalian. Ini membuatku merasa kuat. Saya saat ini belum bersama anak-anak saya. Saya yakin anak-anak saya berada di suatu tempat di Johor Bahar sekarang. Tapi saya akan tetap sabar dan saya percaya saya akan kembali bersama anak-anak saya," tegas Amy.