Skip to main content
Jadi Ayah Baru, Ini Potret Teuku Ryan Gendong Baby R yang Wajahnya Masih Disembunyikan

Jadi Ayah Baru, Ini Potret Teuku Ryan Gendong Baby R yang Wajahnya Masih Disembunyikan


Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi. Sang suami yaitu Teuku Ryan tentu setia menemani istrinya ini sewaktu melahirkan buah hati mereka tersebut.

Diketahui bahwa Ria Ricis melahirkan anak perempuan tetapi sekarang wajah sang buah hati masih disembunyikan dari publik. Terlihat Teuku Ryan pun begitu bahagia dengan kelahiran anaknya tersebut.

Berikut ini sederet potret saat Teuku Ryan menggendong Baby R yang kini wajahnya masih disembunyikan. Ia terlihat begitu bahagia.


Ini nih salah satu potret Teuku Ryan saat ia menggendong buah hatinya yang baru lahir ke dunia ini. Sekarang, dia sudah resmi menjadi seorang ayah.


Terlihat raut wajahnya yang begitu bahagia, akhirnya ia bisa bertemu dengan anaknya yang selama 9 bulan sudah dikandung oleh istrinya.


Teuku Ryan dengan setia mendampingi persalinan Ria Ricis. Dia pun juga menggendong anak pertama mereka ini yang diketahui berjenis kelamin perempuan.


Sayangnya, paras Baby R masih disembunyikan sekarang hingga membuat banyak penggemar dan netizen penasaran dengan wajah anak Teuku Ryan dan Ria Ricis ini.


Teuku Ryan pun terlihat tidak takut menggendong anaknya yang masih mungil ini karena baru lahir. Dia menggendong Baby R dengan penuh kasih sayang.


Persalinan Ria Ricis ini pun sempat dimajukan sehingga Oki Setiana Dewi dan ibunya tak bisa mendampingi Ricis karena masih di Mesir. Meski begitu, suami dan kakaknya yaitu Dokter Shindy setia menemaninya.


Itulah sederet potret saat Teuku Ryan menggendong Baby R yaitu anak pertamanya dengan Ria Ricis. Selamat atas kelahiran Baby R dan semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua.