Skip to main content
Jefri Nichol Pakaikan Liptint ke Bibir Livy Renata, Netizen Auto Baper

Jefri Nichol Pakaikan Liptint ke Bibir Livy Renata, Netizen Auto Baper


Konten kreator Livy Renata, dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah aktor tampak Jefri Nichol.

Belum lama ini, Livy membagikan konten video pendek di TikToknya yang membuat netizen langsung baper.  Pasalnya, Jefri Nichol memakaikan liptint pada bibir Livy.

Mata mereka bertemu dan membuat keduanya tampak seperti sedang jatuh cinta. Saat sedang mengaplikasikan lip tint, Jefri terlihat sangat serius dan matanya befokus pada bibir Livy. 

Sambil dipakaikan lip tint oleh Jefri, Livy terlihat memandangi wajah Jefri yang tepat berada di depannya. 


Dalam konten tersebut, Livy menambahkan keterangan “ Pas shooting di Semarang”.  Tentu saja netizen TikTok yang melihat video tersebut langsung ikut terbawa perasaan alias baper.

“ aaaaa aku salting” tulis salah satu akun

“ janji ga baper?”  komentar lainnya

Jefri Nichol lewat akun TikToknya juga menuliskan komentar 

“ Serius amat yang pakein lipstick” tulis Jefri. 

Kalau Sahabat Dream jadi Livy, kamu salah tingkah nggak?

Lihat Videonya

pas shooting di Semarang πŸ˜‚πŸ«ΆπŸ»

Kepolosan Livy Renata Gimmick atau Asli, Anak Sule Dapat Jawabannya

Rizwan Fadilah penasaran dengan kepolosan selebgram dan gamers Livy Renata. Anak ketiga dari komedian Sule dengan mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah itu akhirnya mendapat jawaban ketika mengundang Livy sebagai bintang tamu untuk konten Youtube milik sang ayah.  

" Nih Kak Livy nih, you (kamu) emang orangnya bener-bener polos gitu atau gimmick sih sebenernya?" tanya Rizwan Fadilah polos dikutip Dream dari YouTube SULE PRODUCTIONS, Rabu 18 Mei 2022.

Livy sempat bingung saat pertama kali mendapatkan pertanyaan tersebut. Namun gadis yang makin aktif diundang sebagai bintang tamu itu mengaku sikapnya selama ini sesuai dengan kepribadiannya sehari-hari. 


" Hah? Kayaknya emang gitu sih, iya (apa adanya). Tapi kalau misalnya sampai gimmick masa iya I (aku) ngomong gimmick sih?" jawab Livy Renata.

" Iya juga sih," kata Rizwan.

Beri Komentar di Postingan Terbaru, Kode Gabriel Price dan Livy Renata Diam-Diam Menjalin Cinta?

Livy Renata baru-baru ini bikin media sosial heboh lewat postingannya. Bukan lagi tentang pengalamannya sebagai gamers atau latar belakang keluarganya yang dikenal sebagai crazy rich, tapi kali ini gara-gara sebuah boneka beruang. Kok bisa?

Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol, kini kabar yang berhembus terbaru adalah Livy sedang menjalin hubungan dengan Gabriel Prince. Netizen menebak hal ini karena keduanya seperti saling memberikan kode yang terlihat jelas di postingan terbaru Livy Renata pada Selasa (17/05/2022) lalu. Wah, jadi makin kepo kan, ada apa sih di antara mereka?

Prince Lagi Jadi Idola Baru, Benarkah Sedang Dekat dengan Livy?


Gabriel Prince sendiri pasti bukan sosok yang asing lagi buat netizen yang aktif di media sosial. Pria yang dikenal sebagai penyanyi tersebut sempat dikabarkan menolak tawaran SM Entertainment, agensi besar Korea Selatan yang banyak mempopulerkan idol berkualitas.

Nah, baru-baru ini Livy dan Prince sepertinya sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini bisa dipantau lewat unggahan Instagram, Youtube, hingga TikTok yang seakan mengabadikan kedekatan kedua selebriti tersebut.

Boneka Beruang yang Bikin Netizen Kepo

Kedekatan Livy dan Prince makin bikin netizen penasaran. Hal ini gara-gara postingan terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Livy. Dalam postingan tersebut, terlihat Livy yang sedang memeluk boneka beruang besar dengan caption yang mengundang penasaran.


“ Meet my new friend. Lembut and soft banget, totally pelukable.. Thank you yah.. PS: you know who you are," tulis Livy dalam postingan tersebut.

Netizen Menebak-nebak Siapa Pengirimnya


Baru saja diposting, unggahan Livy tersebut langsung banjir komentar dari para netizen. Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih sosok spesial yang memberikan hadiah istimewa tersebut. Komentar berdatangan, salah satunya dari pemilik akun @hazellicano_ yang menuliskan, " Apa jangan-jangan dari Prince?"


Postingan tersebut makin dihebohkan lagi karena Prince ternyata juga menuliskan komentarnya di sana. Bukan dengan kata-kata, melainkan lewat emoji beruang dan tangan yang membentuk hati. Wah, apakah ini kode kalau mereka memang sudah jadian?

Menunggu Klarifikasi

Gara-gara komentar Prince dalam postingan tersebut, netizen seolah semakin yakin kalau Livy dan Prince sebenarnya sudah jadian. Bener nggak sih? Apakah boneka beruang tersebut memang hadiah spesial dari Prince untuk pernyataan cintanya kepada Livy?

Sayangnya, sampai saat ini Livy maupun Prince sama sekali belum memberikan pernyataan apapun. Netizen yang nge-ship keduanya menunggu klarifikasi soal berita yang beredar. Menurut kamu, Livy dan Prince beneran jadian nggak nih, Sahabat Dream?