Skip to main content
8 Potret Jadul Awal Karier Wika Salim yang Manggung dari Hajatan, Kini Heboh Disebut Pemersatu Bangsa

8 Potret Jadul Awal Karier Wika Salim yang Manggung dari Hajatan, Kini Heboh Disebut Pemersatu Bangsa


Wika Salim merupakan salah satu penyanyi dangdut yang mengawali kariernya dari nol. Awalnya, dulu dia manggung dari satu hajatan ke hajatan yang lainnya sebelum jadi terkenal seperti sekarang ini.

Tak disangka berkat kerja keras dan kegigihannya, dia pun bisa sukses menjadi penyanyi dangdut seperti sekarang bahkan sampai disebut sebagai pemersatu bangsa apalagi dengan parasnya yang begitu cantik.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (26/8), berikut ini sederet potret jadul awal karier Wika Salim yang manggung dari hajatan hingga sekarang bis terkenal banget.


Ini nih salah satu foto jadul Wika Salim sebelum ia terkenl seperti sekarang. Sejak dulu parasnya sudah cantik begini ya.


Wika Salim mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dari nol yaitu dengan menyanyi dari satu hajatan ke hajatan yang lain.


Penampilannya dulu pun belum se-glowing seperti sekarang setelah sudah terkenal. Tentunya, Wika Salim dulu belum bisa melakukan berbagai perawatan kayak sekarang.


Wika Salim pun harus berjuang keras supaya bisa terkenal kayak sekarang seperti dengan ikut panggung dangdut dan juga jadi host.


Dia bahkan pernah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2008 lho. Ini nih fotonya waktu itu, beda banget sama sekarang ya.


Wika Salim juga sempat membentuk trio dangdut tetapi dia kemudin memilih untuk bersolo karier hingga jadi seperti sekarang.


Itulah sederet potret jadul Wika Salim sebelum terkenal seperti sekarang, tetapi sejak dulu parasnya memang cantik ya. Kalau menurut kamu gimana nih?