Skip to main content
Deretan Artis Ini Pada Nggak Gengsi Naik Mobil Pick Up, Celine Evangelista Pakai Baju Tipis dan Darurat Mengungsi Karena Banjir

Deretan Artis Ini Pada Nggak Gengsi Naik Mobil Pick Up, Celine Evangelista Pakai Baju Tipis dan Darurat Mengungsi Karena Banjir


Tak melulu soal mewah dan glamor, ternyata tidak semua selebriti gemar dan hobi bergaya hidup mewah. Kebanyakan para artis akan naik naik mobil mewah ber-AC dengan segala fasilitas lengkap, nyatanya sederet seleb ini tidak segan panas-panasan diatas mobil pick up. Berikut adalah sederet potret mereka. Simak yuk!

Deretan artis ini pada nggak gengsi naik mobil pick up!


1. Nia Ramadhani pernah naik mobil pick up warna putih di tengah panasnya cuaca Jakarta. Saat itu ia bermaksud untuk merayakan ulang tahun sahabat sekaligus asistennya, Theresa Wienathan. Nia pun mendandani Theresa Wienatahan dengan dandanan harajuku Jepang warna pink dan biru untuk keliling Jakarta.


2. Ria Ricis juga pernah naik mobil pick up bersama crew-nya untuk bagi-bagi sembako. Dalam kanal Youtube Ricis Official, tampak dirinya yang bersemangat dan antusias naik mobil bak terbuka sambil bediri.


3. Keluarga Anang dan Ashanty sempat naik mobil bak terbuka atau pick up kala akan menuju tempat wisata puncak Bogor. Bahkan Ashanty sekeluarga bersama para crew tak segan untuk membagikan mome keseruan tersebut di Instagram.


4. Soimah, meski di atas panggung penampilannya glamor, namun beginilah gayanya saat pakai helm oblok sederhana sambil naik pick up bersama tanaman yang habis ia beli.


5. Awkarin dan Keanu Angelo, dalam potret tersebut Awkarin dan Keanu Angelo tampak semangat sekali saat naik pick up kala liburan ke Jogja bareng para sahabat.


6. Celine Evangelista dan Stefan William tampak tidak jaim pas naik pick up. Ia naik kendaraan tersebut dari rumah ke hotel demi mengungsi karena kebanjiran.