Skip to main content
Potret Ganteng dan Lucunya Baby Air Anak Irish Bella Perdana Diajak Ketemu Adiknya

Potret Ganteng dan Lucunya Baby Air Anak Irish Bella Perdana Diajak Ketemu Adiknya


Yris Jetty Dirk De Beule atau lebih dikenal dengan nama Irish Bella baru saja melahirkan anak ke empatnya yang berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar bahagia itu dibagikan Irish dan sang suami, Ammar Zoni di laman instagramnya. Mereka mengabarkan bahwa proses persalinan berjalan dengan lancar. Kondisi ibu dan bayinya sehat serta selamat.

Ammar kemudian mengajak anaknya yakni Baby Air Rumi untuk pertama kalinya bertemu sang adik. Penampilan Baby Air terlihat sangat tampan dan menggemaskan dengan kemeja berwarna lembut.

Pertama Bertemu Adik

Setelah Irish melahirkan, Ammar bersiap untuk mengajak Baby Air ke rumah sakit. Ini merupakan kali pertama Baby Air bertemu sang adik. Penampilannya begitu mencuri perhatian.

"Saatnya bawa anak ganteng Daddy @airrumiakbar1453 ketemu adiknya. See u soon mommy @_irishbella_," kata Ammar.


Sudah Jadi Abang

Di laman instagramnya, Ammar membagikan potret saat mengajak Baby Air ke rumah sakit untuk bertemu sang adik. Kata Ammar, kini Baby Air sudah resmi menjadi seorang kakak.

"Masya Allah anak ku sudah jadi abang aja," kata Ammar.


Kabar Bahagia

Kabar mengenai persalinan Irish dibagikannya di laman instagram. Kata Irish, semua proses persalinan berjalan dengan lancar.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika . 💙," terang Irish.

"Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesiologist , dr. @ms.fiska dan tim," sambungnya.