Skip to main content
Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Tidak Percaya Diri Pakai Baju Murah

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Tidak Percaya Diri Pakai Baju Murah


Raffi Ahmad geleng-geleng kepala melihat isi lemarinya dipenuhi baju Nagita Slavina. Ia bahkan bingung kenapa istrinya membeli banyak baju yang harganya sangat fantastis.

" Baju-baju gue enggak ada yang tahu beli di mana, bajunya dia Rp10 juta satunya, Rp5 juta satunya, Rp50 juta, Rp100 juta, gila itu orang ya," kata Raffi Ahmad dalam Tiktok @lookaatme.id.


Mendengar ucapan Raffi soal harga baju Nagita yang harganya fantastis mencapai Rp100 juta, sang asisten, Merry, juga heran.

" Baju apa yang Rp100 juta A?" tanya Merry.

Menurut Raffi, ada koleksi baju sang istri yang harganya sangat fantastis. Berbeda dengannya yang kebanyakan memiliki baju berasal dari endorse.

" Ada, dia mah ya. Aku aja baju endorse semua. Mana mau gue beli baju," ungkap Raffi.

Tidak seperti Nagita yang gampang mengeluarkan uang untuk membeli baju mahal, sultan Andra itu tidak mau membuang uang hanya untuk membeli baju yang harganya bikin kantong bolong.


" Ngapain kita beli baju mahal, harga diri kita tuh lebih mahal dari baju itu," katanya.

Dia bahkan menyindir istrinya itu tidak percaya diri jika tidak menggunakan baju mahal.

" Nagita itu enggak pede kalau enggak pakai baju mahal. Kalau gue pakai baju murah aja terlihat mahal," imbuh Raffi.
@lookaatme.id om merry kita sama wkwkw 🤣🫶🏻 #nagitaslavina #raffiahmad #nagitalovers #raffinagita1717 #ransentertaiment #fypシ゚viral #foryoupage #foryou #ommerry #merryraffiahmad ♬ suara asli - lookatmee