Skip to main content
10 Potret Natasha Wilona Main Series Bareng Berondong, Kemistrinya Dapet Banget Kayak Seumuran

10 Potret Natasha Wilona Main Series Bareng Berondong, Kemistrinya Dapet Banget Kayak Seumuran

Natasha Wilona sudah membintangi banyak sinetron, series hingga film. Uniknya, Natasha Wilona selalu cocok dipasangkan dengan aktor mana pun, meski usianya lebih muda dibandingkan Natasha Wilona.

Walau syuting sama brondong, tetapi Natasha Wilona tetap profesional dan bisa membangun kemistri dengan baik sama lawan mainnya tersebut tanpa dipengaruhi oleh usia atau yang lainnya.

Dilansir dari laman idntimes.com (30/8), berikut ini sederet potret Natasha Wilona main series bareng brondong, kemistrinya dapet banget kayak seumuran lho.


Ini nih potret saat Natasha Wilona akting bareng dengan Teuku Rassya dalam series Little Mom. Teuku Rassya sebenarnya lebih muda sedikit dibanding Wilo.


Natasha Wilona juga sempat beradu akting dengan Abidzar Al-ghifari dalam series Cool Boy vs Cool Girl. Usia keduanya terpaut 2 tahunan.


Akting Natasha Wilona bareng aktor brondong yang satu ini pun berhasil bikin sejumlah penonton sampai baper dibuatnya. Keduanya sukses membangun kemistri.


Dalam series lainnya, Natasha Wilona juga kembali beradu akting dengan brondong di serial Dikta & Hukum. Ia beradu akting dengan Abun Sungkar di sana.


Mereka berdua terpaut usia 5 tahun lho. Walau begitu Natasha Wilona gak kesusahan untuk membangun kemistri dengan aktro brondong tersebut.


Ini nih salah satu potret saat Natasha Wilona beradu akting bareng Abun Sungkar yang brondong ini dalam series Dikta & Hukum.


Selain itu, Natasha Wilona juga beradu akting dengan Ajil Ditto dalam serial tersebut. Nah, ini nih salah satu kebersamaan mereka.


Ajil Ditto pun juga termasuk brondong lho di mana ia lebih muda tiga tahun dari Natasha Wilona. Meski begitu, keduanya sukses membangun kemistri dengan baik.


Bahkan, Natasha Wilona harus memanggil Ajil Ditto dengan sebutan kakak dalam series Dikta & Hukum tersebut. Wah, kebalikannya di real life ya.


Saking cocoknya mereka dalam series tersebut, banyak penonton yang dibikin baper melihat akting Natasha Wilona dan Ajil Ditto. Kalau menurut kamu Wilo paling cocok waktu akting sama brondong yang mana nih?