Skip to main content
10 Potret Transformasi Eva Celia yang Kini Genap Berusia 30 Tahun, Aura Cantiknya Terpancar Sejak Kecil - Setelah Dewasa Makin Mirip Sophia Latjuba

10 Potret Transformasi Eva Celia yang Kini Genap Berusia 30 Tahun, Aura Cantiknya Terpancar Sejak Kecil - Setelah Dewasa Makin Mirip Sophia Latjuba

Hari ini jadi hari yang spesial buat Eva Celia. Putri sulung Sophia Latjuba itu genap berusia 30 tahun. Menandai momen istimewa ini, Sophia kemudian mengunggah sederer foto putrinya sejak bayi hingga kini sudah tumbuh jadi wanita dewasa yang memesona. Penasaran seperti apa transformasi Eva Celia dari dulu sampai sekarang? Intip foto-fotonya di sini yuk KLovers.


Eva Celia lahir di Jakarta, 21 September 1992. Ia putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Indra Lesmana.


Setelah rumah tangga Sophia dan Indra berakhir, Eva Celia tinggal bersama sang ibu. Namun hubungan Eva dan ayahnya tetap terjalin baik hingga saat ini.


Eva Celia mewarisi darah Jerman dari Sophia Latjuba. Hal itu membuat dirinya memiliki wajah kebule-bulean sejak kecil seperti sang mama.


Tumbuh di lingkungan seni membuat ketertarikan Eva Celia pada dunia akting dan tarik suara bertambah seiring dengan usianya yang semakin dewasa.


Ia lantas mengawali kariernya di dunia entertain saat masih berusia 8 tahun. Kala itu ia muncul ke publik lewat peran kecil dalam sebuah FTV yang dibintangi oleh Adjie Massaid dan Ayu Azhari.


Dan di tahun 2006 Eva Celia menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron berjudul SHERINA. Beberapa judul sinetron juga langsung ia bintangi.


Melebarkan sayap ke dunia perfilman, Eva sukses menarik perhatian saat ia beradu akting dengan Christine Hakim, Reza Rahadian, Tara Basro dan Aria Kusumah di film kolosal PENDEKAR TONGKAT EMAS.


Tahun lalu Eva mendapat bergabung dengan Disney untuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film terbaru mereka, RAYA AND THE LAST DRAGON. Ia dipercaya mengisi suara tokoh bernama Namaari.


Tak puas hanya menjelajahi seni peran, keponakan Mira Lesmana ini juga terjun ke dunia tarik suara. Single berjudul Reason yang rilis tahun 2015 menjadi debutnya di dunia musik.


Kolaborasinya dengan Diskoria lewat lagu yang berjudul C.H.R.I.S.Y.E. pun meraih sukses besar dan masih jadi salah satu single favorit banyak orang sampai sekarang.