Skip to main content
8 Potret Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Kembali Masuk Rumah Sakit, Terbaring Lemah Panggil Nama Sang Cucu yang Sedang Berada di Amerika Serikat

8 Potret Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Kembali Masuk Rumah Sakit, Terbaring Lemah Panggil Nama Sang Cucu yang Sedang Berada di Amerika Serikat

Di tengah momen liburan mereka, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Amerika Serikat mendapat kabar bahwa sang nenek, Mami Popon harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang drop. Sedang jauh dari tanah air, Raffi Ahmad pun hanya bisa melihat kondisi Mami Popon melalui video kiriman keluarga yang mendampingi sang nenek. Intip foto-fotonya berikut ini.


Raffi Ahmad mendapat kabar Mami Popon harus dilarikan ke rumah sakit saat masih berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan.


Video singkat yang dikirim keluarga pada Raffi Ahmad dibagikannya melalui Instagram story sambil meminta doa dari netizen di media sosial.


Dalam video tersebut, terlihat Mami Popon yang terbaring lemah dinaikkan ke ambulans oleh tenaga kesehatan yang menjemputnya di rumah.


Melihat kondisi sang nenek yang kembali ngedrop, Raffi Ahmad yang rencananya menetap di Amerika hingga akhir bulan pun berjanji segera pulang ke tanah air.


Ini bukan kali pertama Mami Popon dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, sang nenek yang diketahui menderita sakit stroke juga sudah sempat opname.


Dalam potongan video berbeda, Mami Popon tampak memanggil-manggil nama Raffi Ahmad. Wanita 88 tahun tersebut menginginkan sang cucu berada di sisinya.


Dengan kondisi tubuh yang lemah, dikatakan bahwa Mami Popon merasa sakit saat ambil darah, sehingga tindakan medis tersebut harus dilakukan pelan-pelan.


Segenap tim KapanLagi.com turut mendoakan semoga Mami Popon lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama cucu tercinta.