Skip to main content
8 Potret Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier yang Memiliki Sumber penghasilan Banyak

8 Potret Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier yang Memiliki Sumber penghasilan Banyak

Si cantik Sabrina Chairunnisa makin disorot setelah menikah dengan Deddy Corbuzier, keduanya tampak selalu harmonis. Tak hanya mengandalkan nafkah dari suami, Sabrina memiliki sumber penghasilan sendiri yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Penasaran apa saja?


Sudah resmi menjadi istri Deddy Corbuzier, Sabrina ternyata memiliki sumber penghasilan. Tak heran jika dia dan Deddy disebut pasangan kaya raya.


Sama seperti sang suami, Sabrina juga memiliki channel YouTube sendiri. Ia fokus ke konten-konten kebugaran, banyak tips dan trick olahraga, tak heran jika ia memiliki bentuk badan ideal.


Di channel YouTube Sabrina Chairunnisa, ia memiliki 911 ribu subscriber. Wah kira-kira berapa ya penghasilan Sabrina KLovers.


Sabrina juga menerima endorse. Ibu sambung Azka ini sering membagikan konten di IG pribadinya, mulai dari OOTD hingga makeup. Banyak yang menyukai konten-konten Sabrina, ia bahkan memiliki 1 juta followers.


Sabrina menerima endorse dari berbagai macam produk, mulai dari skincare hingga kosmetik. Bisa dibayangkan berapa penghasilan Sabrina kan?


Tak hanya sekedar suka dengan dunia kecantikan, Sabrina juga membuka salon. Ia menawarkan perawatan mulai dari bulu mata, alis, dan kuku.


Sabrina memang sangat suka berolahraga, ia bahkan memiliki bentuk badan bagus banget. Yang pasti bikin para wanita insecure sekaligus termotivasi.


Sabrina menjadi BA salah satu produk perlengkapan olahraga. Jadi buat netizen yang julid, udah terbukti kan sumber penghasilan Sabrina sangat banyak.