Skip to main content
Langsing Kembali Pasca Melahirkan, 8 Potret Uut Permatasari yang Aktif Lagi Jadi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

Langsing Kembali Pasca Melahirkan, 8 Potret Uut Permatasari yang Aktif Lagi Jadi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

Uut Permatasari melahirkan anak keduanya pada 1 Juli 2022 lalu. Lebih dari dua bulan setelahnya, istri dari Kapolres Gowa Tri Goffarudin Pulungan ini telah kembali terlihat langsing. Nggak cuma itu, Uut juga aktif kembali sebagai ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Potret terbaru sang pedangdut ini lantas curi perhatian netizen. Seperti apa sih? 


Uut Permatasari melahirkan anak keduanya secara caesar di usianya yang telah memasuki 40 tahun. Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan atau Rafaizan, putra kedua Uut dan Tri Goffarudin Pulungan lahir dengan kondisi sehat. 


Kini Uut Permatasari disebut telah langsing kembali usai melahirkan dua bulan lalu. "Setelah melahirkan kok badannya tetap langsing yo ning," ujar seorang netizen. 


Uut telah siap berkegiatan kembali dalam organisasi Bhayangkari. Uut Permatasari menjabat sebagai ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Diintip dari media sosialnya, Uut memimpin sebuah rapat dengan seluruh anggota Bhayangkari se-cabang Gowa. 


"Uut Permatasari kepada seluruh Bhayangkari Gowa agar lebih menjaga prilaku sebagai bhayangkari dan mengerti serta memberikan semangat kepada suami yang menjalankan tugas," tulis caption pada unggahan tersebut.


Sebelumnya, Uut juga terlihat hadir di acara Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI. Uut senang karena Rafif, anak pertamanya turut hadir di momen tersebut. 


Jadi istri Kapolres, Uut Permatasari disebut begitu setia mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan. 


Uut Permatasari juga mendapat doa dan dukungan netizen di kolom komentar.
"Masya Allah. Tambah cantik dan anggun. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah til Jannah. Aamiin," ujar seorang netizen.


KLovers, kalian masih ingat kan aksi Uut Permatasari yang ngetop berkat lagu 'Sinden Panggung'? Akankah suatu saat Uut kembali melantunkan tembang andalannya di atas panggung?