Skip to main content
Termasuk Andrew White yang Disoraki Ibu-Ibu, Sederet Selebriti Ini Menjadi Instruktur Senam

Termasuk Andrew White yang Disoraki Ibu-Ibu, Sederet Selebriti Ini Menjadi Instruktur Senam

Andrew White baru-baru ini menjadi viral karena menjadi instruktur senam dan sempat bikin heboh ibu-ibu. Nggak hanya Andrew, sederet selebriti ini nyatanya juga menjadi instruktur senam loh.

Siapa saja mereka? Yuk simak.


Seperti ini potret aktivitas baru Andrew White sebagai instruktur senam. Sudah bisa dipastikan bukan seheboh apa ibu-ibu yang mengikuti acara ini?


Denada diketahui katif sebagai instruktur Zumba. Bahkan dirinya mengajar kelas zumba di KBRI Singapura, dan mengajar secara online.


Cut Memey yang ini menetap di Kanada juga menjadi instruktur olahraga. Dirinya mengambil pelatihan instruktur pada 2018 lalu.


Nggak hanya menjadi instruktur, Liza Natalia bahkan membuka studio senam yang diberi nama Liza Natalia Studio. Dirinya juga menjadi salah satu pengajarnya.


Wanda Hamidah juga menggeluti profesi sebagai instruktur senam, bahkan membuka private group di studio senamnya.


Vicky Burki bahkan dijuluki sebagai Ratu Aerobik pada tahun 1998. Nggak hanya sebagai instruktur saja, dirinya juga kini menjadi founder Pole Dance.


Mantan penyanyi cilik Cantika Felder kini menjadi seorang instruktur. Nggak hanya cardio dance, dirinya juga mengajar zumba dan aerobik.


Pun dengan ibu Cantika, Minati Atmanegara yang masih eksis dan menjadi instruktur senam.