Skip to main content
8 Potret Lesti Kejora Seolah Beri Kode Alami KDRT Saat Live di TV, Sering Nangis sampai Tak Pernah Selesaikan Lagu

8 Potret Lesti Kejora Seolah Beri Kode Alami KDRT Saat Live di TV, Sering Nangis sampai Tak Pernah Selesaikan Lagu

Baru-baru ini, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait tindak KDRT. Sampai saat ini pun, proses hukum masih terus berjalan. Sementara itu, publik kembali menyorot penampilan Lesti di layar kaca. Ada beberapa momen ia menangis kala mendengar lagu tentang KDRT.

Tak hanya itu, semenjak menikah diketahui Lesti Kejora tidak pernah menyelesaikan lagunya karena menangis. Para netizen menduga bahwa selama ini Lesti memberikan sinyal atau kode kalau ia mengalami KDRT.


Lesti menangis saat menjadi juri baru-baru ini menarik perhatian. Kala itu, ia mendengarkan Caca membawakan lagu Bumipun Turut Menangis.


Lagu itu memang lagu yang dipopulerkan oleh sejumlah penyanyi, salah satunya Lesti. Baru sebentar mendengar lagu ini, Lesti sudah berurai air mata.


Dilihat dari liriknya, lagu Bumipun Turut Menangis berkisah tentang KDRT.


Dalam video yang diunggah 2 bulan lalu di Youtube itu, Nassar sempat bertanya pada Lesti alasan dia menangis.


Tapi, penyanyi asal Cianjur-Jawa Barat itu tidak berterus terang. Ia hanya memuji suara Caca yang indah.


Bisa dibilang, Lesti Kejora memang sering menangis di depan kamera terutama saat membawakan lagu dengan penuh penjiwaan.


Hal itu pun disadari pula oleh Dewi Perssik. Dalam sebuah wawancara, menurutnya Lesti kerap menangis saat nyanyi tapi selalu bisa menyelesaikan lagunya. Sayangnya, hal itu tak lagi terjadi setelah Lesti menikah.


Masih menurut Dewi Perssik, setelah menikah Lesti kerap tak sanggup menyelesaikan lagu karena berderai air mata. Tak sedikit yang menduga, air mata Lesti adalah sinyal atau kode kepedihan rumah tangganya.