Skip to main content
Dikabarkan Segera Temui Rizky Billar, 8 Potret Kedekatan Endang Mulyana dan Lesti yang Hangat - Siap Sodorkan Surat Cerai ke Menantunya

Dikabarkan Segera Temui Rizky Billar, 8 Potret Kedekatan Endang Mulyana dan Lesti yang Hangat - Siap Sodorkan Surat Cerai ke Menantunya

Lesti yang melaporkan Rizky Billar atas tindakan KDRT rupanya menuai banyak simpati dan dukungan. Dukungan juga berasal dari keluarga, terutama ayah Lesti, Endang Mulyana.

Ia mengaku siap pasang badan demi sang putri, bahkan ia juga mengungkapkan segera bertemu Rizky Billar untuk mengantarkan surat cerai. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu unggahan terbaru Endang Mulyana, ayah Lesti di instagram pribadinya seusai kabar KDRT yang dialami sang putri


“Usai bawa pulang Lesti, Ayah kejora akan temui Rizky Billar. Akan bawa surat cerai untuk ditandatangani,” ungkap akun Viral62com baru-baru ini.


Bahkan, sang ayah ramai diberitakan akan segera temui Rizky Billar dengan membawa surat cerai.


Sang ayah yang selama ini dikenal kalem pun, mulai angkat bicara terkait KDRT yang dialami putri satu-satunya.


Kabar mengejutkan dari pasangan artis fenomenal tersebut, tentu saja membuat keluarga Lesti terpukul.


Seperti orangtua pada umumnya, Endang Mulyana sangat terpukul terlebih lagi Lesti mengalami cedera cukup serius di leher. Menurut kalian?


“Ngadepin orang yang gak kenal aja dia siap, maksudnya dia dihajar kiri kanan dibully aja siap, apalagi suaminya,” ungkap sang ayah dikutip dari kanal Cumi-cumi.


Kendati demikian, dukungan rupanya mengalir deras pada Lesti. Tak hanya dari netizen serta fansnya, pihak keluarga pun siap pasang badan.