Skip to main content
Jirayut Beberkan Beda Sikap Rizky Billar Kepada Lesty Kejora di Belakang Panggung

Jirayut Beberkan Beda Sikap Rizky Billar Kepada Lesty Kejora di Belakang Panggung

Jirayut belum lama ini megungkap rasa tak percaya atas apa yang dialami rekan kerjanya, Lesti Kejora. Ya, ini berkaitan dengan tuduhan Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti.

Berdasarkan apa yang dilihat selama di belakang panggung, Jirayut merasa baik-baik saja akan hubungan Lesti dan Billar saat bekerja. Kendati demikian, Jirayut merasakan tanda-tanda firasat bahwa Lesti belakangan jadi melankolis.

Tak jarang pelantun tembang kejoratersebut juga kerap menangis bahkan saat ia jadi juri Dangdut Academy 5. Menurut Jirayut, hal itu sebagai pertanda.

" Kalau itu aku nggak nyangka benar pas pertama kali aku ngelihat berita, ah nggak percaya. Sering melihat di backstage kerja bareng, mereka baik-baik saja, cuma mungkin sudah tanda-tanda ya," kata Jirayut di Studio PO, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mengutip dari Kompas Jumat (7/10/2022).

10 Potret Kompak Irfan Hakim, Ruben Onsu dan Jirayut, Trio Dar Der Dor yang Selalu Menghibur!
2 dari 6 halaman
Meski Jirayut awalnya cuek, namun dia tetap tak menyangka akan sikap kenyataan sikap Billar yang bisa main tangan terlebih kepada istrinya.

" Kadang aku nggak peduli, nggak terlalu masuk-masuk banget ya sudah cuek saja. Nggak nyangka kok bisa, kok bisa sampai main tangan, ini nggak benar," lanjutnya.

Jirayut mengaku shock atas kejadian tersebut. " Dengan kejadian gini aku benar-benar shock nggak nyangka dan pas tahu nggak cuma aku, pasti semuanya, teman-teman yang lain juga kaget," papa Jirayut lagi.

Jirayut sendiri juga sempat menghubungi Lesti yang masuk rumah sakit. Namun, dia sementara ini memilih diam tak ingin menganggu Lesti yang mana masih proses pemulihan trauma.

" Pas kejadian WA nanya Lesti, mungkin di RS beberapa hari. Sekarang alhamdulillah sudah mendingan dan kalau suka DM, WA juga aku paham mungkin dia lagi pengin sendiri, trauma digituin," jelasnya.

Jirayut juga mengaku ingin menjenguk Lesti, namun masih ia urungkan sembari menunggu Lesti segera lekas pulih. " Kalau rencana jenguk insyaallah, tapi aku belum tahu keadaan Lesti dia di mana. Mungkin dia lagi pengin sendiri," tambahnya.


"Aku dikasih tahu sama tim lagi benar-benar dijaga, dia merasa kayak pengin sendri dulu sama keluarganya,".

"Cepat pulih cepat ceria semua orang sayang sama kak @lestykejora apapun yang terjadi kita semua ada untuk kak lesti tuhan lindungilah orang baikk sepeti kak lesti" tulis Jirayut di laman Instagram pribadinya.

Jirayut sendiri adalah penyanyi dari Tahiland yang kini meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, nama Jirayut mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat dangdut di Indonesia.

Jirayut merupakan peserta perwakilan Thailand dalam ajang Dangdut Academy Asia di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah selesai dari kompetisi tersebut, Jirayut pun seolah banjir job sebagai penyanyi hingga pembawa acara.