Skip to main content
Harmonis Lagi Usai 'Dibanting', Rizky Billar Akan Gelar Syukuran Atas Perdamaiannya dengan Lesti Kejora

Harmonis Lagi Usai 'Dibanting', Rizky Billar Akan Gelar Syukuran Atas Perdamaiannya dengan Lesti Kejora

Masih disoroti publik usai kasus KDRT, kini Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali harmonis dan terlihat mesra. Rizky Billar dan Lesti Kejora pun dikabarkan telah berada di atap yang sama. Kakak Rizky Billar pun membenarkan hubungan harmonis keduanya yang telah terjalin lagi.

"Alhamdulillah mereka bahagia, baik-baik saja," kata Bobby Rahman yang dikutip dari Intens Investigasi pada Sabtu, (22/10/2022).

Kembali harmonis dan mesra, kakak Rizky Billar turut membenarkan jika sang adik dengan Lesti Kejora bakal menggelar acara syukuran atas perdamaiannya dengan sang pedangdut.

" Iya Insya Allah, syukuran di rumah saja. Nanti pasti tahu (tempatnya)" katanya yang enggan menjelaskan secara rinci.

Lebih lanjut, Bobby mengatakan Billar dan Lesti kini sedang fokus memperdalam agama di suatu tempat setelah menghadapi ujian besar berumah tangga. Lagi-lagi, ia enggan menyebutkan lokasi pastinya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memilih mencabut laporan dugaan KDRT sesaat setelah Rizky Billar menjadi tersangka. Hingga akhirnya pemilik album Kejora itu memutuskan berdamai dengan sang suami.

Lebih lanjut lagi, Lesti Kejora juga sempat meminta maaf kepada publik karena masalah rumah tangganya yang menjadi pemberitaan hingga menghebohkan.

Hal itu diungkapkan oleh Lesti setelah Rizky Billar berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Dalam kesempatan yang sama, pasangan fenomenal itu yakin untuk kembali melanjutkan kehidupan rumah tangga.

" Ini pembelajaran bagi kami berdua kedepannya, mohon maaf untuk masyarakat atas musibah atas keluarga saya. Mohon doanya, mudah-mudahan kedepannya menjadi orang yang lebih baik," kata Lesti.