Skip to main content
Kembali Disorot, Ini 8 Potret Ayu Ting Ting Bertekad Besarkan Anak Sendiri Tanpa Bantuan Mantan Suami - Diberi Uang 500 Dolar Tak Pernah Dipakai

Kembali Disorot, Ini 8 Potret Ayu Ting Ting Bertekad Besarkan Anak Sendiri Tanpa Bantuan Mantan Suami - Diberi Uang 500 Dolar Tak Pernah Dipakai

Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan karena video lamanya beredar. Video yang diambil sejak 7 tahun silam itu memuat pernyataan Ayu Ting Ting yang menyinggung mantan suami. Ayu bertekad ingin membesarkan anaknya sendiri tanpa bantuan mantan suami. Simak selengkapnya.


Masih bisa diingat, perseteruan Ayu Ting Ting dengan mantan suami pernah disorot publik. Kini, 7 tahun berselang, momen Ayu memberi pernyataan kembali viral.


Dalam wawancaranya bersama Ruben, Ayu menyebut betapa ia bertekad ingin membesarkan Bilqis, anak semata wayangnya itu sendirian.


Ia tak membutuhkan bantuan suami. Cukup ayah Rozak, Umi Kalsum, dan adiknya saja yang memberi limpahan kasih sayang pada Bilqis. 


Dalam tayangan itu juga Ayu mengaku diberi uang sebanyak 500 dolar oleh mantan suaminya. Uang tersebut masih disimpan oleh Ayu dan tidak pernah dipakai.


Ayu juga menyebut, ia menjalani kehamilan sendirian tanpa kehadiran suami. Hingga anaknya lahir, Ayah Rozak lah yang mengumandangkan adzan di telinga si kecil.


Waktu berlalu, Ayu tetap melangkah menjalani karier-nya. Ia kini membuktikan betapa ia mampu membesarkan Bilqis tanpa bantuan mantan suami. 


Karier Ayu sendiri tak pernah redup. Ia bahkan bukan cuma penyanyi tapi juga seorang presenter sekaligus komedian. Ya, Ayu mulai tergabung dalam program-program komedi sejak beberapa tahun belakangan.


Sementara itu, si kecil Bilqis tidak hanya tumbuh jadi gadis cilik yang cantik tapi juga pintar. Ia pandai berbahasa Inggris dan jago menyanyi.