Skip to main content
Penuh Hiasan Patung Paus, Tengok Keunikan Rumah Ini

Penuh Hiasan Patung Paus, Tengok Keunikan Rumah Ini

Sebuah rumah di kawasan 7405 Thornton Hts, Sooke, BC V9Z 1L8, Kanada, memiliki daya tarik yang unik. Bagian tamannya dipenuhi dengan hiasan patung paus berukuran besar.

Dibuat juga aksen lantai taman biru. Menyerupai kolam sehingga berkesan ada paus yang sedang berenang.


Lokasi rumah ini cukup asri berada di tengah area pepohonan dengan halaman belakang seluas 3500 hektare. Memasuki bagian dalam rumah, di bagian lantainya juga terdapat lukisan paus yang langsung mencuri perhatian.


Dari luar, warna biru kehijauan tampak mendominasi rumah ini. Kesan seperti berada di lautan penuh dengan paus tampak ingin ditonjolkan.


Interior Kayu


Untuk interiornya banyak diisi untuk material kayu. Mulai dari lantai, langit-langit, hingga furnitur. Tampak sangat nyaman dan hangat. Jendela di rumah juga dibuat lebar untuk menikmati pemandangan.


Area Belakang Nyaman Maksimal


Untuk di halaman belakang terdapat area untuk bersantai yang warnanya juga biru kehijauan. Terdapat teras dan balkon dengan pemandangan pepohonan.


Desain Unik Rumah yang Berisi Tumpukan Batu Alam

Sebuah rumah di kawasan  Cobungra, East Gippsland, Aurstralia, dari luar seperti rumah pedesaan pada umumnya. Berdinding bata dengan desain simpel dan bernuansa asri.


Rupanya rumah ini memiliki interior yang sangat unik. Dipenuhi dengan tumpukan batu alam yang sangat khas.


Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bebatuan besar bisa ada di ruang tamu. Batu tersebut juga jadi  dekorasi utama.

Berpadu dengan Material Kayu

Rupanya, batu tersebut memang sudah ada di sana sebelum rumah dibangun. Tak dipotong atau disingkirkan, bebatuan tersebut dijadikan bagian rumah.


Hal ini justru membuat suasana rumah jadi sangat otentik dengan alam di sekitarnya. Interior rumah didominasi material kayu yang berpadu dengan warna batu alam.


Bangunan yang keren, bukan?