Skip to main content
Selalu Mengaku Perempuan, Ini 8 Potret Isa Zega Saat Berkelahi dengan Pria di Tepi Jalan - Sampai Naik ke Atap Mobil Bak Pendekar

Selalu Mengaku Perempuan, Ini 8 Potret Isa Zega Saat Berkelahi dengan Pria di Tepi Jalan - Sampai Naik ke Atap Mobil Bak Pendekar

Isa Zega baru-baru ini jadi sorotan karena dituding sebagai 'mami simpanan' Rizky Billar. Isa sendiri selama ini mengaku sebagai perempuan namun tak sedikit yang meragukan itu. Yang lantas jadi sorotan adalah momen kala ia berkelahi dengan seorang pria setahun lalu. Berikut selengkapnya.


Dalam wawancara di sejumlah kanal Youtube, Isa selalu menegaskan betapa ia adalah perempuan. Tak sedikit netizen yang meragukan itu namun Isa tetap mengukir langkah di dunia hiburan.


Ya, Isa memang selama ini tak banyak muncul di layar kaca karena ia merupakan seorang manajer artis. Salah satu artis yang pernah berada di manajemennya adalah Lucinta Luna


Setahun yang lalu, Isa Zega kedapatan tengah berkelahi hebat dengan salah satu pengendara mobil. Tidak diketahui pasti penyebab keributan itu.


Yang pasti, Isa Zega sempat menantang pria tersebut untuk berkelahi. Mereka juga terus adu mulut dan mencuri perhatian para pengendara lain.


Salah satu yang cukup epik adalah kala Isa terlihat naik ke mobil pria tersebut. Ia naik hingga ke atap dan bertingkah bak pendekar.


Ia lantas turun dan kembali adu mulut. Ia juga sempat mengajak pria itu masuk ke mobil namun orang-orang sekitar berusaha melerai mereka.


Perkelahian itu lantas usai dan Isa segera masuk ke mobil. Itu bukan lah momen pertama Isa Zega berseteru. Ia sebelumnya pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.


Ia kini semakin dikenal publik sebab memberi keterangan tentang masa lalu Rizky Billar. Ia lantas diundang di berbagai kanal Youtube salah satunya kanal Youtube Denny Sumargo.