Skip to main content
5 Gaya Catheez Pakai Dress dan Rok Mini, Bikin Terkesan!

5 Gaya Catheez Pakai Dress dan Rok Mini, Bikin Terkesan!

SOSOKCatheez tentu sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Wajahnya makin kerap muncul dalam perlombaan esport. Selain itu, Catheez juga kerap hadir dalam podcast di Youtube dan konten media sosial lainnya.

Penampilannya yang cantik meski ceplas ceplos dan apa adanya, semakin membuat wanita 20 ini menggemaskan di mata penggemarnya.

Catheez diketahui cukup aktif mengisi konten Youtube dan kerap mengunggah potret cantiknya di media sosial. Berbagai busana dikenakannya, tak terkecuali rok dan dress yang membuat Catheez Terlihat feminim.

Berikut Okezone merangkum potret Catheez saat mengenakan rok serta dress yang dihimpun dari akun Instagramnya, Selasa (21/3/2023).

1. Rok tartan kotak


Catheez terlihat menggemaskan dengan kemeja putih yang diikat sehingga memperlihatkan bagian perutnya. Tak lupa ia memadukannya dengan rok tartan coklat yang semakin menunjang penampilannya.

2. Dress putih


Kali ini Catheez tampil anggun dalam dress pantai berwarna putih. Detail di bagian dada sangat cantik, membuat tampilan dress itu tak monoton. Senyum tipis yang Catheez lempar ke kamera sangat manis dan menawan.

3. Rok batik


Meski wajahnya oriental, Catheez tetap cocok mengenakan batik bernuansa kuning dan pink. Kemben bra yang dikenakannya juga sangat cocok dipadukan dengan rok panjang batik itu saat di pantai.

4. Dress brokat


Dalam foto, Catheez tampak anggun saat mengenakan dress brokat putih. Kerahnya berbentuk V, dan rambut Catheez dikuncir rapi. Membuat leher jenjangnya indah dalam foto. Mengesankan!

5. Nonton konser


Ini adalah momen Catheez nonton konser BLACKPINK beberapa waktu lalu. Ia tampil dengan busana serba hitam. Padanan tanktop hitam bertali tipis dan rok latex berwarna senada. Cantik!