Skip to main content
7 Potret Rahma Azhari Momong 3 Anaknya, Paras Awet Muda tapi Aura Tetap Keibuan

7 Potret Rahma Azhari Momong 3 Anaknya, Paras Awet Muda tapi Aura Tetap Keibuan

Rahma Azhari menjadi salah satu seleb tanah air yang masih jadi sorotan meski tak lagi tinggal di Indonesia. Sejak menikah dengan Paris Chong, dia memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat.

Meski begitu, kabarnya masih tetap bisa diikuti karena dia cukup aktif mengunggah cerita keseharian di Instagram. Potret Rahma Azhari momong 3 anaknya pun mencuri perhatian. Meski sudah berusia 41 tahun, dia tetap terlihat awet muda.

Nah, penasaran dengan potret Rahma Azhari yang berparas awet muda, tapi aura tetap keibuan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Potret Terbaru Rahma Azhari


Ayu Azhari dikenal sebagai salah satu aktris dan model yang sudah aktif sejak tahun 2000. Dia bermain di berbagai judul sinetron, film, hingga FTV. Pada awal karier, dia berperan sebagai Galuh Parwati di serial televisi ANGLING DHARMA.

Sudah Jarang Tampil di TV


Selain Rahma Azhari, anak perempuan di keluarga Azhari ini memang populer di Indonesia. Sebut saja, Ayu Azhari dan Sarah Azhari yang juga berkecimpung di industri hiburan. Meski begitu, sekarang ini Rahma Azhari sendiri sudah jarang tampil di TV.

Sekarang Tinggal di Amerika


Salah satu alasan mengapa Rahma Azhari jarang tampil di TV karena sekarang sedang berada di luar negeri. Sejak menikah dengan pria bule bernama Paris Chong, dia memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat. Dari pernikahan tersebut, Rahma Azhari dan Paris Chong sudah memiliki anak perempuan bernama Kirana Shea Azhari Chong. Dia lahir pada tahun 2020.

Momong 3 Anaknya


Setelah kelahiran Kira, Rahma Azhari pun resmi menjadi ibu bagi tiga anak. Perempuan kelahiran Jakarta ini sudah memiliki dua putri, yakni Oceans Camilla dan Calyca Aashritha Jannah Azhari dari pernikahan sebelumnya. Potret Rahma Azhari momong 3 anaknya pun kerap jadi sorotan.

Paras Awet Muda di Usia 41 Tahun


Lahir pada tahun 1981, kini usia Rahma Azhari sudah di angka 41. Meski sudah menginjak usia kepala empat, paras Rahma Azhari tetap begitu awet muda. Sejak awal kemunculan di industri hiburan, visualnya yang cantik jelita memang banyak menarik perhatian.

Aura Tetap Keibuan


Meski sudah lama tak muncul di TV Indonesia, kabar Rahma Azhari tetap bisa diikuti melalui Instagram. Dia kerap mengunggah foto sendiri maupun kebersamaan dengan keluarga. Dengan wajah yang awet muda bak gadis, Rahma Azhari tetap punya aura yang keibuan. Terutama saat momong anak bungsunya ini.

Sekeluarga Cantik Semua


Bicara soal visual, paras Rahma Azhari dan ketiga anak perempuannya tak perlu diragukan. Tak berlebihan jika disebut sebagai keluarga yang cantik semua. Anak pertama dan anak ketiga Rahma Azhari juga memiliki wajah yang bule banget.

Nah, itulah sederet potret Rahma Azhari momong 3 anaknya. Parasnya terlihat awet muda, tapi auranya tetap keibuan ya, KLovers!