Skip to main content
7 Potret Transformasi Tenten Anisa dari Gadis Lugu hingga Jadi Selingan Virgoun

7 Potret Transformasi Tenten Anisa dari Gadis Lugu hingga Jadi Selingan Virgoun

NAMA Tenten Anisa belakangan mendadak viral dan menjadi trending di jagat maya. Meski bukan seorang publik figur, ia mendadak terkenal karena diduga merupakan selingkuhan dari vokalis Last Child, Virgoun.

Tenten Anisa disebut-sebut menjadi salah satu pelakor dalam hubungan rumah tangga Virgoun dengan sang istri, Inara Rusli. Tak sedikit dari netizen yang akhirnya mencari tahu tentang sosoknya.
Dirangkum dari Facebook Tenri Ajeng, berikut deretan potret transformasi dari Tenten Anisa.

1. Selfie pake mahkota bunga


Sama seperti remaja seusianya, Tenten Anisa juga kerap memamerkan foto selfie. Salah satunya dalam potret berikut saat ia masih tampak sangat belia dan lugu. Ia tampak melakukan swa foto dengan mahkota bunga.

2. Wajah polos tanpa make up


Dalam potret berikut, Tenten Anisa tampak tampil polos tanpa make up. Ia juga terlihat membiarkan rambutnya tergerai dengan berantakan. Tampak sebuah tahi lalat bertengger di bawah dagunya.

3. Potret polos dengan hijab


Di beberapa kesempatan, Tenten juga kerap tampil dalam balutan hijab. Seperti dalam potret berikut, ia tampak selfie dengan wajah polos alias tanpa make up. Meski begitu, ia tampak melempar ekspresi senyum manis andalannya.

4. Mulai kenal make up


Seiring bertambahnya usia, Tenten semakin lihai dalam berdandan. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Meski ia hanya mengepang rambutnya, ia tampak mulai berani tampil dengan pulasan make up yang minimalis.

5. Pakai turban hijab


Tenten juga semakin lihai dalam hal berbusana. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak lebih modis dengan gaya hijab turban dan pulasan make up di wajah.

6. Potret dengan hoodie


Tak mau kalah dengan gaya anak-anak zaman now, Tenten juga pernah mengenakan hoodie dengan kupluk dipakai yang membuatnya terlihat menggemaskan. Foto selfie ini dipastikan diambil menggunakan filter kamera, meski begitu wajah Tenten tetap sama, gak terlalu berubah.

7. Potret dengan seorang pria


Potret lain yang juga ikut menghebohkan di jagat maya adalah potret Tenten dipeluk seorang pria dari belakang. Tidak diketahui siapa pria itu, namun beberapa netizen menduga itu kekasih Tenten selain Virgoun.*